536-540

113 23 0
                                    

Setelah melirik misi yang baru diaktifkan, Ivan tidak bisa menahan diri untuk tidak menyesali bahwa keterampilan sistem omong kosong semakin tinggi dan lebih tinggi, dan deskripsi misi membuatnya ingin memukul orang.

Untungnya, ada begitu banyak tugas, Ivan secara bertahap mengembangkan kebiasaan hanya menganalisis kesulitan tugas dan penghargaan.

Adapun orang lain?

Abaikan saja jika kamu tidak melihatnya!

Dibandingkan dengan tugas sebelumnya, hadiah tugas untuk memperbaiki Knockturn Alley tidak diragukan lagi lebih kaya. Tiga poin legendaris itu membuat Ivan sangat iri.

Jika kamu bisa mendapatkannya, kamu bisa melakukan fusi Bloodline lain!

Untuk tanda ajaib lain yang ditunjukkan di atas, Ivan tidak tahu banyak, dan hanya bisa menebak bahwa itu mungkin mirip dengan Tanda Kegelapan.

Meski tidak jelas apakah itu digunakan, menurut Ivan ada baiknya mempelajari ilmu semacam ini.

Mungkin kamu dapat menemukan cara untuk menghilangkan tanda ajaib!

Bagaimanapun, Dougt dulunya adalah seorang Pelahap Maut, meninggalkan bekas gelap di pergelangan tangannya. Ketika Voldemort benar-benar dibangkitkan, tanda ini akan menjadi bom waktu. Jika kamu memiliki kemampuan, kamu masih dapat menggunakan ini sesegera mungkin. Gadget menghilangkan asuransi komparatif.

Namun, cara menyelesaikan tugas tersebut membuat Ivan kesulitan.

Seperti yang dapat kamu lihat dari tujuan misi dan deskripsi misi di kolom sistem, fokus kali ini adalah membiarkan para penyihir Knockturn Alley mengenali aturannya.

kamu dapat berpikir dengan jari kaki kamu, ini jelas bukan pekerjaan mudah!

Seluruh Knockturn Alley memiliki lebih dari 300 penyihir, sebagian kecil tinggal di blok, dan kebanyakan dari mereka tersebar di pinggiran kota atau di reruntuhan yang hancur.

Komposisi personelnya juga sangat rumit. Ada penyihir malang yang tidak bisa bergaul dengan lingkaran sihir. Ada juga yang melakukan kejahatan untuk bersembunyi dari pusat perhatian. Ciri terbesar adalah bahwa adat istiadat rakyat tidak lagi disiplin.

Bahkan Kementerian Sihir tidak terlalu memperhatikan hal ini, kesulitan manajemen terlihat jelas.

Cara Ivan dapat memikirkan tidak lebih dari membiarkan orang-orang dari masing-masing dan semua orang menabrak pintu, memaksa pihak lain untuk tunduk pada diri mereka sendiri, dan kemudian mengejar mereka yang membuat masalah!

Dampak dari melakukannya terlalu besar, bahkan jika itu benar-benar diterapkan, orang-orang ini paling banyak menyerah secara dangkal, mungkin mereka akan diam-diam melakukan perjalanan secara rahasia, siapa yang tahu apakah itu tugas ...

Adapun tips dalam catatan misi, Ivan juga sangat jarang muntah. Baginya, dia tahu berapa banyak kati dan berapa banyak tael. Dari mana asalnya?

Bahkan dengan berkah sihir yang ditingkatkan, sihirnya masih jauh dari Dumbledore.

Hampir tidak mungkin untuk ingin meyakinkan semua orang dengan paksa saja!

Jadi setelah memikirkannya untuk waktu yang lama, Ivan masih berniat untuk menggunakan langkah-langkah Huairou, seperti pembentukan Kelompok Penegak Hukum untuk mengubah Knockturn Alley menjadi lingkungan yang beradab dengan kebiasaan rakyat sederhana dan tidak ada jalan tersisa!

Dalam hal ini, kebanyakan orang harus mengenali kendali mereka atas Knockturn Alley, dan kemudian mengusir pembuat onar selama periode ini, dan mereka harus dapat mencapai hasil tertentu dalam beberapa tahun!

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang