Semua orang terpana oleh berita itu untuk sementara waktu, dan suasana di lapangan tiba-tiba menjadi sedikit kental.
Pada akhirnya, Hermione adalah yang pertama bereaksi dan bertanya dengan rasa ingin tahu. "Bagaimana kalau kamu tahu siapa sekarang? Kamu pasti telah mengalahkannya, kan?"
"Yah, kau tahu siapa yang dipukuli habis-habisan oleh kami dan menderita banyak luka. Profesor Dumbledore berkata bahwa dia pasti tidak akan bisa keluar dan membuat keributan selama periode waktu ini!" Ucap Ivan dengan keinginan untuk menenangkan suasana.
"Ya, Kutukan Pembunuh yang aku lepaskan saat berada di kuburan hampir mengenainya!" Sirius juga berpura-pura santai, dan menambahkan.
"Ada hal seperti itu?" Lupin terkejut, "Kalau begitu kamu hampir menjadi Juru Selamat lingkaran sihir kedua?"
"Aku juga berpikir itu sangat disayangkan, hanya sedikit!" Sirius berkata dengan alis terangkat.
"Setelah kamu kembali, kamu harus memberitahuku bagaimana kamu lolos dari tangan Voldemort..." Lupin melangkah ke bahu Patted Sirius, tersenyum dan berkata dengan bercanda.
Di tengah obrolan dan tawa beberapa orang, McGonagall, Arthur dan yang lainnya secara bertahap mereda dari berita mengejutkan tentang kebangkitan Voldemort, terutama setelah mengetahui bahwa Dumbledore dan yang lainnya telah melukai Voldemort sekali, Aku merasa lebih tenang.
Mereka bisa mengalahkan Voldemort sekali, dan mereka bisa mengalahkannya untuk kedua dan ketiga kalinya! Sampai dia dikirim ke neraka!
"Omong-omong, Sirius. Kami baru saja mendengar Nona Granger dan Mr Weasley mengatakan bahwa kamu membawa Harry keluar dari Hogwarts. Apa yang terjadi, mungkinkah kamu juga dikendalikan oleh kamu tahu siapa yang menggunakan Imperius Curse Lived?" Lupin bertanya dengan aneh.
"Peter yang menggunakan Ramuan Polijus untuk menyusup ke Hogwarts..." Sirius menghela nafas, dan kemudian dengan singkat mengatakan seluruh proses pengembangan.
Ketika Sirius berbicara tentang Kreacher yang mempertaruhkan bahaya fana menyusup ke Riddle, tetapi dia disiksa sampai mati oleh Kutukan Imperius, Lupin, McGonagall, Arthur dan yang lainnya penuh dengan horor, menyedihkan. Pengalaman menyedihkan Kreacher, dan menyesali kesetiaan peri rumah ini.
Ketika Hermione mendengar paragraf ini, dia berbaring di bahu Ivan dan terisak pelan...
Ivan menghibur Hermione dengan lembut, dengan perasaan campur aduk di hatinya. Kebocoran Kreacher dalam ruang dan waktu aslilah yang secara tidak langsung menyebabkan kematian Sirius. Aku tidak ingin peri rumah ini melakukan hal yang sebaliknya, mengorbankan nyawanya. Sirius.
"Ini elf yang luar biasa! Kita seharusnya memperlakukannya lebih baik..." Lupin menghela nafas.
Ekspresi Sirius sangat kesepian.
Dia selalu membenci Kreacher sejak masa kanak-kanak, berpikir bahwa pikiran peri rumah penuh dengan pemikiran berdarah murni yang diwarisi dari ibunya, jadi dia tidak pernah memiliki wajah yang baik untuk Kreacher, dan tidak pernah memikirkannya. Dia rela menyelamatkan nyawanya untuk dirinya sendiri.
Tepat ketika semua orang merasa sentimental, Moody menyela dengan liar. "Harus kukatakan, Sirius...kau biasanya terlalu publik, jadi kau tahu siapa yang bisa dengan mudah memahami gerakanmu dan mengetahui bahwa kau dan Harry akan pergi ke permainan..."
Sirius tidak membantah kata-kata Moody, wajahnya penuh dengan rasa bersalah dan penyesalan, dan dia tahu bahwa Moody benar.
Selama dia berhasil dibebaskan, dia tidak sabar untuk menebus lebih dari sepuluh tahun hidupnya yang hilang di Azkaban. Voldemort ingin menyelidiki rencana perjalanannya tidak bisa lebih mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanficOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...