Ivan menggantungkan Pembalik Waktu di lehernya, memegang jam pasir dan mulai membalik,
Satu lingkaran ... 2 lingkaran ...
Ivan diam-diam menghitung jumlah rotasi di dalam hatinya, dan pemandangan di sekitar mulai menjadi kabur, dan bahkan indra tampaknya telah kehilangan fungsinya untuk sementara, seolah-olah mereka terisolasi dari seluruh dunia.
Saat jumlah rotasi meningkat, Ivan bahkan samar-samar merasakan ilusi terpengaruh.
119... 100 20 putaran!
Tangan Ivan berhenti, dan sekelilingnya kembali normal. Matahari sore bersinar melalui jendela, dan kebisingan di kejauhan juga berlalu.
Ivan tidak bermaksud tinggal di sini. Melalui pemikiran rahasia yang paling baru, Aku pergi ke rumah tempat Aku bertanya.
Aku butuh tempat persembunyian!
Berjalan sepanjang jalan ke lantai 8, Ivan dalam hati bermeditasi, lalu membuka pintu.
Di dalamnya sangat luas, seperti ruangan kecil, dengan bahan yang cukup untuk hidupnya selama seminggu, ada kalender ajaib di dinding yang dapat secara otomatis membalik halaman.
Dari tanggal di kalender, Ivan memutuskan bahwa dia memang kembali lima hari yang lalu.
Materi ini disiapkan oleh Ivan sesaat setelah sekolah dimulai, hanya untuk hari ini!
Selanjutnya, dia akan menghabiskan 5 hari di sini untuk melihat risiko apa yang ada saat menggunakan Time-Turner untuk waktu yang lama.
......
Tiba-tiba, beberapa hari berlalu dalam sekejap, dan segala sesuatunya melampaui imajinasi Ivan.
Selama periode ini, tidak ada yang terjadi, seolah-olah apa yang disebut risiko tidak ada sama sekali.
Ivan tidak menganggur, dan dia mempraktikkan mantra yang telah dia kuasai. Dia tahu bahwa dia mungkin akan melalui pertempuran sengit setelah kembali, dan sekarang bahkan sedikit peningkatan kekuatan sangat penting.
Pada sore hari keempat, Ivan menyelesaikan latihannya yang biasa, dan ketika dia hendak istirahat, perasaan yang akrab menyelimutinya.
Ivan menemukan bahwa dia tidak bisa bergerak tiba-tiba, dan kakinya tidak terasa seperti menginjak tanah, seolah-olah menginjak tempat yang kosong, tetapi tidak ada perasaan jatuh.
Sebelum dia bisa mengetahui apa yang sedang terjadi, Ivan merasa tubuhnya terjepit ke depan oleh sesuatu, dan warna dan bentuk kabur melintas.
Setelah beberapa saat, kaki Ivan menginjak tanah lagi, dan semua kelainan menghilang.
"Apa yang sedang terjadi?" Ivan berkeringat dingin di dahinya. Ini adalah pertama kalinya dia menemukan hal seperti itu saat menggunakan Time-Turner.
Satu hal yang pasti, situasi barusan sangat mirip dengan setiap kali dia menggunakan Time-Turner. Mungkinkah Time-Turner yang memulainya sendiri?
dikirim ke jam berapa sekarang?
Ivan tiba-tiba menoleh untuk melihat kalender dan menemukan bahwa dia hanya satu hari kemudian, ketika dia menggunakan Time-Turner.
Aku ditendang kembali ke waktu semula?
Satu pikiran terlintas di benak Ivan, tapi itu tidak sepenuhnya pasti. Ivan mencoba memunculkan kolom item ajaib dari sistem dan meliriknya.
Peringatan risiko di atas telah melampaui rentang aman, Time-Turner akan menjadi mudah rusak, dan waktu tinggal sangat tidak stabil ...
Dengan kata lain, jika waktu pengembalian terlalu lama, kamu akan ditendang kembali ke waktu semula kapan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanfictionOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...