Di pagi hari dua hari kemudian, Ivan sarapan pagi di aula pameran besar. Yang membuatnya bingung adalah bahwa kelas elektif pertama akan segera dimulai, tetapi Pembalik Waktu yang dia lewatkan tidak dikirimkan kepadanya. .
Sampai setelah sarapan, Prefek Percy Gryffindor datang tiba-tiba, dan ekspresi anehnya memberi tahu Ivan bahwa Dumbledore memintanya untuk pergi ke ruang kepala sekolah.
Alis Ivan sedikit berkerut, apa yang Dumbledore temukan saat ini? Ivan tiba-tiba punya firasat bahwa mendapatkan Time-Turner mungkin tidak semudah yang dia pikirkan.
Dengan pemikiran ini, Ivan bangkit dan berjalan menuju ruang kepala sekolah. Setelah mengucapkan kata sandi yang Percy katakan padanya, dia memasuki ruang kepala sekolah di sepanjang tangga spiral.
Ruang kepala sekolah terlihat berbeda dari yang tidak sama sekali di masa lalu. Ruangan bundar itu terlihat sangat luas. Ada meja panjang di tengah dengan beberapa huruf berserakan di atasnya. Dumbledore sedang duduk di kursi, menatap salah satu dari mereka. segel.
Potret-potret yang tergantung di dinding melihat Ivan masuk, memandang mereka bersama, menatapnya dengan rasa ingin tahu, dan Fawkes, yang sedang tidur di dahan dahan, membuka matanya.
"Selamat pagi, Profesor Dumbledore!" Ivan berkata dengan sopan, lalu bertanya dengan ragu. "Apakah kamu ada hubungannya denganku?"
Pikiran Dumbledore sepertinya tertuju pada surat itu, dan Ivan memperhatikan bahwa dia telah masuk ketika dia berbicara.
Dumbledore membalik surat itu di atas meja dan mengambil pelajaran dari samping, membaliknya dan meletakkannya di depan mata Ivan.
"Minerva telah menyerahkan jadwal kursus kamu tadi malam. Aku sedikit terkejut. Sepertinya kamu berencana untuk memilih semua kursus? Bisakah kamu memberi tahu Aku mengapa kamu melakukan ini?"
"Bukankah tidak ada salahnya mempelajari satu mata pelajaran lagi? Dan kupikir pasti ada alasan mengapa Hogwarts memilih untuk mengajar mata pelajaran ini!" Ivan berkata retoris.
Ekspresi Dumbledore agak tidak berdaya, "Aku senang melihat kamu begitu bersemangat untuk belajar, tetapi yang ingin Aku ingatkan adalah bahwa waktu setiap orang terbatas, dan jam dari banyak kursus saling bertentangan .. .Aku harap kamu dapat belajar bagaimana memilih! "
"Ini bukan hal yang tidak bisa dipecahkan, bukan? Ketika Profesor McGonagall meminta kami untuk memilih mata kuliah, sama sekali tidak memberi tahu Aku bahwa Aku tidak bisa memilih semua mata kuliah." Ivan menyela kata-kata Dumbledore dan melanjutkan dengan serius.
"kamu tidak bisa menghentikan keinginan siswa akan pengetahuan!"
Dumbledore tidak berbicara, sepuluh jarinya yang ramping perlahan-lahan bergerak bersama, dan mata biru di bawah kacamata bulan sabit memandang Ivan.
Yang terakhir tidak menyerah. Time-Turner adalah apa yang Ivan harus dapatkan di tahun ajaran ini. Itulah inti dari semua rencana. Dia mengatakan bahwa dia menyerahkan segala sesuatu yang tidak mungkin.
Ivan juga mengerti bahwa Dumbledore sepertinya tidak ingin mendapatkan benda ini...
Kedua belah pihak saling berhadapan untuk sementara waktu, Ivan telah bekerja keras untuk mempertahankan Occlumency.
Tapi Ivan sama sekali tidak merasakan jejak otak yang diserbu. Aku tidak tahu apakah tingkat Legilimency Dumbledore terlalu tinggi, dia tidak bisa melihatnya, atau pihak lain sama sekali tidak menggunakan Legilimency...
Dumbledore terdiam beberapa saat sebelum akhirnya berbicara. "Tentu saja, tidak ada kepala sekolah yang akan menghentikan pencarian pengetahuan siswa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
Fiksi PenggemarOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...