Menyadari bahwa Tom -Riddle mulai membuat gerakan kecil lagi, Ivan buru-buru meninjau topik yang baru saja dibahas, merevisi dan mengoreksinya, dan segera membuat kemampuan Alkimia meningkat lagi.
Ini bukan pertama kalinya Ivan menemukan hal serupa.
Biasanya menanyakan beberapa tips sederhana atau pesona dasar, buku harian Horcrux akan dengan patuh dan jujur menjawab.
Tetapi pengetahuan yang terlibat dalam beberapa mantra yang dalam berbeda. Tom akan memberikan informasi yang salah pada poin-poin penting tertentu dari waktu ke waktu, jadi kamu tidak dapat menghindarinya.
Untungnya, ada bukti petunjuk sistem, sehingga Ivan dapat menemukannya tepat waktu setiap saat.
Ivan agak tertekan, tetapi dia tidak bisa membicarakannya.
Karena Tom -Riddle mengatakan di awal bahwa dia hanyalah sebuah buku harian yang ditulis oleh seorang penyihir muda, itu normal untuk beberapa pengetahuan tingkat lanjut yang salah.
Rabble menunjukkan bahwa itu tidak hanya tidak berhasil, tetapi juga akan menyebabkan pihak lain waspada.
Faktanya, Ivan tidak tahu bahwa Tom-Riddle di Horcrux bahkan lebih tertekan. Dia belum pernah melihat penyihir muda dengan kemampuan belajar yang begitu cepat.
Pengetahuan yang perlu dipelajari orang normal dalam beberapa bulan dapat dikuasai di sini di Ivan selama beberapa hari. Jika tidak ada batasan pada beberapa mantra tingkat lanjut, cadangan pengetahuan di benaknya tidak akan bertahan lama. .
Setelah diskusi sampai larut malam, setelah menganalisis serangkaian solusi yang layak, buku harian Horcrux secara bertahap muncul sedikit tinta.
[Aku sudah lama tidak berdiskusi dengan orang-orang yang menyenangkan. kamu adalah penyihir termuda yang pernah Aku lihat dengan bakat paling bawaan. kan
Ivan tertawa, jangan berpikir jika kamu membual tentang dua kalimat, dia akan melupakan hal-hal yang dia curi sebelumnya.
Namun, di permukaan, Ivan masih berpura-pura terlihat sangat bahagia, dan menulisnya dengan pena di shua ~ shua ~ shua ~.
[Tom, terima kasih, kamu juga salah satu penyihir paling bijaksana yang pernah Aku lihat ..]
Setelah memuji ketidaksetujuannya, Ivan, dengan nama yang mengantuk, menolak untuk mengungkapkan lebih banyak informasi luar, dan sebaliknya dia menutupi buku harian itu dan menyembunyikannya jauh di dalam kabinet.
Meski begitu, aku berada di kamar dengan Pangeran Kegelapan, dan Ivan masih sedikit khawatir.
Sampul buku harian itu sudah dibuat beberapa hari yang lalu.
Hanya saja Ivan sangat jelas bahwa sekali digunakan, itu berarti hubungan yang baik sekarang benar-benar putus, jadi ini ditunda dan tidak digunakan.
Akselerator pembelajaran yang bermanfaat tidak mudah ditemukan. Jika kamu ingin meningkatkan kekuatan kamu dengan cepat, ada baiknya mengambil beberapa risiko.
Keesokan harinya, Ivan menyelesaikan diskusi dengan Tom-Riddle tadi malam, dan mendiskusikan kemungkinan implementasi dengan Essia.
Aisia tercengang oleh sejumlah besar informasi untuk sementara waktu. Setelah mendengarkan rencana Ivan, wajahnya menjadi sangat aneh.
Dia mengingatnya dengan benar, seolah-olah Ivan dan dia telah menyebutkan masalah pertentangan beberapa formula ajaib dengannya kemarin, dan itu hanya upaya satu hari sudah punya rencana?
"Membangun lingkaran tertutup dari teks sihir, pada akhirnya akan membentuk lingkaran tertutup dari kekuatan sihir?" Aisia yang sadar kembali juga mulai serius mempertimbangkan kelayakan program ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Blood Wizard
FanficOrang lain yang menyeberangi Hogwarts adalah bayi yang mengenakan jiwa dan telah dipersiapkan dengan baik, tetapi Ivan dengan sedih mendesak Ivan untuk menyeberang langsung ke tempat upacara penyortiran. apa? Saya telah belajar ilmu hitam sebelumnya...