631-635

107 18 0
                                    

George tertawa canggung dan tidak membantah kata-kata Hermione.

Fred De bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Ivan, siapa yang akan kamu undang ke prom? Luna dari Ravenclaw? Atau..."

Berbicara tentang ini, tatapan Fred De melihat ke arah Hermione tanpa sadar, tahu dia telah membuat kesalahan, tidak sama sekali, dan melanjutkan.

Hermione memegang buku di tangannya, merasa gugup, berusaha keras untuk berpura-pura ceroboh, tetapi mata cokelatnya masih menatap Ivan dari waktu ke waktu.

Dia benar-benar ingin tahu siapa yang akan dipilih Ivan untuk menjadi pasangan dansanya, dan apakah orang itu akan menjadi dirinya sendiri...

Memikirkan hal ini, detak jantung Hermione tiba-tiba meningkat, tetapi dia segera menyadari bahwa dia hanya bisa belajar keras dan tidak tahu cara berpakaian. Itu tidak semenarik Fleur, tapi paling-paling dia sedikit pintar...

Sama seperti penyihir kecil yang menderita untung dan rugi, suara Ivan terdengar di telinganya.

"Hermione, maukah kamu menjadi partnerku dan berpartisipasi dalam pesta Natal tahun ini?"

"Aku?" Hermione menatap dengan mata terbelalak.

Meskipun dia telah memikirkannya dan menantikan komentar Ivan, tetapi ketika ide ini menjadi kenyataan, dia menjadi sedikit bingung, dan butuh beberapa saat sebelum dia mencoba untuk tenang dan tidak bisa menahannya. Diminta.

"Kenapa? Kamu juara dan kamu baru saja mengalahkan Naga. Akan ada banyak gadis yang ingin mengundangmu, seperti Juara Beauxbatons Fleur sekarang, atau Parvati. Ketika Aku di kamar tidur, Aku sering mendengarnya berbicara tentang kamu , Dia juga sangat cantik, dan itu... si Ravenclaw..."

"Banyak orang...banyak orang sepertimu..." Suara Hermione menjadi semakin rendah, dan tatapannya yang melihat ke arah Ivan menjadi semakin tidak percaya diri.

Ivan sangat populer di sekolah selama bertahun-tahun. Sejak dia dengan mudah membunuh Troll dan menemukan penyihir gelap Chino di Tahun Pertama, dia adalah karakter legendaris Hogwarts.

Hermione sering mendengar orang membicarakan Ivan secara pribadi di ruang rekreasi anak perempuan Gryffindor.

Game kemarin mendorong popularitas Ivan yang sudah tinggi di kalangan gadis ke Puncak!

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mayoritas penyihir muda di sekolah sangat menantikan untuk mendapatkan undangan Ivan-mereka umumnya berpikir ini adalah hal yang menyelamatkan muka, dan mereka bahkan tidak keberatan melangkah lebih jauh!

"Ya, mereka mungkin baik, tapi aku hanya ingin mengajakmu menjadi partner dansaku, kan?" Ivan menyela kata-kata penyihir kecil itu, sambil tersenyum.

Detak jantung Hermione melambat, semacam kegembiraan dari hati memenuhi otaknya, membuat otaknya sedikit pusing, dan dia hampir ingin setuju secara langsung.

Tapi dia malu dengan lelucon di sekitarnya, dan kata-katanya berubah secara paksa.

"Kau selalu ingin aku memikirkannya sebentar..." kata Hermione ragu-ragu.

Ivan menggaruk kepalanya tak berdaya. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dipertimbangkan.

Tapi bagaimanapun, Hermione tidak langsung menolak, yang membuatnya santai diam-diam, dan dia melakukannya untuk pertama kalinya mengundang seorang anak perempuan ke prom.

George dan Fred Tak melihat bahwa tidak ada pertunjukan yang bagus untuk ditonton, jadi mereka melihat ke arah Harry tanpa minat, dan bertanya untuk bergosip. "Bagaimana denganmu? Harry, siapa yang akan kamu undang sebagai pasangan dansa?"

Hogwarts Blood WizardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang