3. Meet
Hinata tahu dia gila, mungkin orang-orang akan berfikir betapa bodoh nya dirinya menerima tawaran Tsunade yang sangat ekstrim itu. Tapi, hanya inilah satu-satunya cara untuk menyelamatkan Gaara.
Mengandung ? Hinata tidak pernah memikirkan hal itu sebelumnya. Yah, mungkin sedikit impian memiliki keluarga kecil yang bahagia bersama Gaara.
Namun rasanya Hinata harus mengubur hal itu dalam-dalam sekarang. Hinata harus menyelamatkan Gaara, Hinata harus mendapatkan uang delapan ratus juta itu untuk operasi Gaara.
Dan cara tercepat adalah dengan menerima tawaran gila Tsunade--Mengandung anak dari seorang lelaki yang bahkan tidak Hinata kenal.
Uchiha Sasuke, nama lelaki itu. Dan entah mengapa hanya mendengar namanya saja membuat jantung Hinata berdegup kencang dan perasaan resah kembali menghampirinya.
Tsunade sudah menjelaskan apa yang terjadi. Mengenai Sasuke yang sudah menikah dengan wanita bernama Sakura dan selama lima tahun pernikahan mereka, Sakura belum juga memberi keturunan kepada mereka.
Sakura tidak bisa memiliki anak, ada masalah pada rahim wanita itu. Sampai kapanpun Sakura tidak akan bisa melahirkan keturunan. Orangtua Sasuke selalu menuntut perihal keturunan kepada mereka, itulah alasan mengapa Sasuke mengambil rencana ini.
Kini Hinata tengah di bawa untuk menemui Uchiha Sasuke. Dia tidak tahu pasti dimana dirinya sekarang, hanya saja Hinata sempat mendengar dari penjaga di sampingnya bahwa saat ini Hinata berada di gedung Uchiha Grup.
Tak ada Tsunade disini, Tsunade membiarkan beberapa orang berpakaian jas rapi itu menjemputnya di club dan membawa Hinata ke tempat ini--untuk menemui Uchiha Sasuke.
Mereka tengah melangkah disebuah lorong yang berada di lantai tiga puluh. Oke, bahkan Hinata tidak tahu kemana mereka akan membawanya. Dimana sebenarnya ruangan Uchiha Sasuke itu.
Mereka berhenti tepat di depan sebuah pintu coklat yang tertutup. Sejenak salah satu dari pria berjas itu mengetuk pintu yang kemudian dibalas deheman oleh sosok di dalam.
Mereka membuka pintu itu dan menggiring Hinata masuk ke dalam sebuah ruangan sunyi. Hawa dingin langsung menyerang Hinata kala dia memasuki ruangan itu.
Ada sesosok lelaki yang duduk di atas kursi nya sembari membelakangi Hinata. Mungkinkah, lelaki itu adalah Uchiha Sasuke ?
"Tinggalkan kami."
Suara rendahnya terdengar. Penuh penekanan di setiap katanya. Orang-orang berjas tadi yang mengawal Hinata seketika membungkuk hormat dan berbalik melangkah pergi dari ruangan itu meninggalkan Hinata dengan sosok asing itu berdua.
Pintu tertutup, dan seketika suasana menjadi begitu sunyi. Hinata berdiri di tengah ruangan sembari meremas jari-jemarinya dengan gugup.
"Hinata Hyuga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Silence ✔
Romance[M] Hinata membutuhkan uang, dan Sasuke membutuhkan anak. Perekonomian yang tidak memungkinkan dan kondisi sang tunangan yang harus di operasi secepat mungkin membuat Hinata mau tidak mau memilih cara nekat yang sudah pasti dapat menjerat dirinya s...