Happy 23k viewers😭😭😭
Seneng bgt gue😌🥳✨😍Anak gue juga kemaren dapet Rank 1 di beberapa kategori👏🏼
Tysm gaiss🤗................................................................
Gue lupa bilang di part Penjelasan.
Sifat Nathan itu gak beda jauh sama Bara. Cuma ya, karena di story ini Nathan keseringan bareng Natha, jadi sifatnya kek random gitu. Tapi dia kadang blak-blakan kek Reyyan. Beda sama Bara yg gak suka ngomong sama cewek (selain Natha). Si Bara lebih suka bertindak daripada berucap.
Oh iya,, kembaran Rayana tuh Reyyan ya. Kalo kebeneran namanya ganti jadi Rayyan. Harap di tandai.
Sekian.
................................................................Natha sedang memainkan ponselnya, membuka sebuah aplikasi bertuliskan 'notes' yang ia kunci karena berisi catatan penting mengenai alur novel yang sebenarnya. Disampingnya, ada Rayana yang sudah meraih mimpi. Usai menghabiskan masakan Nathan, Rayana meminta ingin tidur bersama Natha. Gadis kembaran Reyyan itu bahkan hampir merengek karena tidak ingin terpisah darinya. Natha sedikit jengah namun tak urung ia mengizinkan Rayana untuk tidur bersamanya. Tidak lama setelah Rayana merebahkan dirinya dikasur, gadis itu segera terlelap.
Mungkin kekenyangan.
Natha menaruh ponselnya diatas nakas. Ia jadi teringat kehidupannya dulu, sebelum memasuki novel. Jelas sekali perbedaannya. Hanya saja, Natha masih sempat merasakan kasih sayang yang diberikan para pengurus panti. Tidak seperti si pemilik tubuh. Omong-omong, nama asli Natha di kehidupan sebelumnya hanya Natha saja. Tidak ada tambahan apapun. Anathaya Leonara Reinhard adalah nama pemberian dari sistem. Sekilas, nama tengahnya agak mirip dengan si pemilik tubuh, Leora. Ya, nama yang sama dengan Almarhum adiknya Bara.
Fisik Natha yang sekarang, tidak sama seperti saat pertama kali ia bangun di dunia ini (seperti gembel)
Sistem telah merubah wujudnya menjadi sama persis dengan wujud Natha di dunianya. Bisa dibilang, fisik Natha disini adalah versi glow up nya Natha di dunia sebelumnya. Bicara soal fisik, Natha jadi memikirkan bagaimana keadaan tubuh aslinya. Meskipun didunia ini dia glow up, kaya raya dan dipermudah semua urusannya, hati kecil Natha mengatakan ingin kembali ke dunia aslinya. Dunia real, bukan dunia novel, paralel atau apapun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXTRA CHARACTER [END]
FantasyTRANSMIGRASI STORY #1 TYPO BERTEBARAN REVISI PAS ADA MOOD😌 TETEP VOTE KALOPUN NI STORY DAH END Story ini lumayan cringe+ dibuat pas gue gabut. Jadi kalo ada yg ga masuk akal atau ga nyambung, ya maap:( Jangan ngarep banyak sama ni story. Isinya amb...