Rekomen drakor/film rame dong kawand~
Jangan lupa share story ini gaiss, biar makin rame≧ω≦
Natha mondar-mandir di rumah sakit, pemuda yang ia tabrak tidak membawa ponsel, maupun dompet. Dalam saku jaketnya pun, Natha hanya menemukan beberapa lembar uang berwarna merah muda dan biru.
Karena Natha bosan, ia teringat dengan kedai yang sudah ia buka beberapa hari lalu. Ia menghubungi Galang, karyawan sekaligus teman satu sekolahnya.
"Gimana, lo betah ga kerja disana?" Ucap Natha setelah panggilan terhubung.
"Iya, aku betah. Oh iya, tadi temen aku ada yang mau ngelamar disini. Dia perempuan, namanya Aluna, boleh gak dia kerja disini?" Jawabnya suara disebrang.
Aluna? Si tokoh utama cewek?
Natha menerbitkan seulas senyumnya.
"Halo." Ucap suara disebrang, menyadarkan Natha.
"Bolehin aja Lang, tar sore lo kasih tau dia kalo gue mau ketemu. Gue tutup dulu ya. Bye." Jawab Natha lalu ia memutuskan sambungan telponnya dengan Galang.
"Sistem, dia siapa?" Natha kembali duduk sambil menunggu pria yang ia tabrak.
'Sepertinya dia bukan tokoh dari novel Love Story.'
"Lo kan maha tau, maksus gue tuh identitasnya siapa?"
'Saya harus mengurangi poin Natha untuk mengetahui identitas pria yang Natha tolong.' Jelas sistem.
Natha baru saja akan memerintah sistem, namun urung ketika pria dengan pakaian kantor diikuti orang-orang berbadan besar menghampirinya.
Berasa sultan banget tuh orang. Batin Natha.
"Dimana anak saya?"
Mendengar nada dingin dari pria yang tidak berekspresi dihadapannya membuat nyali Natha menciut.
Natha menjawab dengan gugup. "Anak om masih didalem, saya minta maaf karena gak sengaja nabrak dia om."
"Hm."
Ingin sekali Natha menghujat pria dihadapannya. Sudah berusaha menjawab meskipun gugup, Natha hanya mendapatkan jawaban yang singkat.
Sabar, orang sabar dapet pacar.
Seorang suster keluar dari ruangan tersebut. Wajahnya terlihat pucat saat menatap pria yang membuat nyali Natha menciut.
"Pasien kehilangan banyak darah, ia harus mendapat donor darah. Tapi stok golongan darah yang sama dengan pasien saat ini sedang tidak ada." Jelas suster itu dengan nada bergetar.
"Cari ke setiap rumah sakit lain. Pastikan anak saya selamat, jika tidak-" Pria itu menjeda kalimatnya. Ia memberikan tatapan tajamnya pada Natha.
"Saya tidak akan mengampuni siapapun." Ucap pria itu lalu pergi meninggalkan mereka yang bahkan kesulitan meneguk ludanya.
"Sistem, gue takut." Gumam Natha.
"Sistem, tampilin status orang itu tem."
'Baik Natha.'
Ting!
Nama : Aleandra Gavriel R.
Status : Jomblo, Siswa
Peran : -
Daya Tarik : 80%
Ketampanan : 70%
Kecerdasan : 75%
Kemampuan : Bela diri, dan berbisnisCakep banget dia, bibit pakboy nih. Pasti.
"Goldar dia apa tem?"
'Golongan darahnya A.'
KAMU SEDANG MEMBACA
EXTRA CHARACTER [END]
FantasyTRANSMIGRASI STORY #1 TYPO BERTEBARAN REVISI PAS ADA MOOD😌 TETEP VOTE KALOPUN NI STORY DAH END Story ini lumayan cringe+ dibuat pas gue gabut. Jadi kalo ada yg ga masuk akal atau ga nyambung, ya maap:( Jangan ngarep banyak sama ni story. Isinya amb...