ʜᴀɪ sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ
ᴋᴇᴛᴇᴍᴜ ʟᴀɢɪ sᴀᴍᴀ ᴀᴋᴜ!
sᴇʙᴇʟᴜᴍ ʙᴀᴄᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ғᴏʟʟᴏᴡ, ᴋᴏᴍᴇɴ ᴅᴀɴ ᴠᴏᴛᴇ ʏᴀ!🤡🍒
ᴛᴇʀɪᴍᴀᴋᴀsɪʜ~o0o~
𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰
~o0o~
"El, jemput adek kamu di rumah Able" Jeno berteriak dari luar kamar anak laki-laki itu.
Daniel bangkit membukakan pintu dengan muka bantalnya. Ia mengucek-ucek mata karena tidurnya terganggu akibat suara Jeno.
"Kenapa yah?"
"Jemput Kanay, ayah dapet kabar kalo om Gio masuk rumah sakit" jawab Jeno.
Daniel nampak sedikit kaget mendengar ucapan ayahnya itu. Sudah beberapa kali pamanya masuk rumah sakit karena penyakitnya kambuh.
"Ayah mau jenguk? El sama Kanay ikut?"
Jeno mengangguk. "Iya, bunda juga ikut"
Daniel seketika berjongkok didepan Jeno. Ia menelungkupkan kepalanya diantar kedua lututnya. Ini adalah hari sabtu, waktu untuk Daniel tidur dengan sepuasnya. Tapi kenapa Ayahnya itu datang menyuruhnya untuk menjemput Kanaya. Kanaya juga ada-ada saja, subuh tadi sudah keluar rumah untuk jogging bersama Able dan Caca dan sekarang gadis itu belum pulang.
"Ayah aja yang jemput, El ngantuk" rayu Daniel bercanda.
Jeno memelintir pelan telinga anaknya. "Kamu udah bangun jam 10 gini masih aja ngantuk. Ayah mau siap-siap, kalo ayah bisa, pasti ayah jemput"
"Aduh-aduh, sakit. Iya El jemput Kanay, tapi lepasin dulu dong" rengek laki-laki itu.
"Yaudah kamu siap-siap langsung ya, biar nanti pas kalian pulang kita langsung pergi" ujar Jeno meninggalkan anaknya.
"Siap pak bos" celetuk Daniel sembari memberi hormat kepada ayahnya.
Mangkanya belajar bawa motor, Nay. Cape gue mondar-mandir anter-jemput lo -gerutu Daniel dalam hati.
Seperginya Jeno dari kamarnya, Daniel langsung bersiap-siap untuk mandi. Ah iya dia baru sadar akan ke rumah Able. Setelah mandi, ia memilih-milih baju yang akan dikenakan. Ia juga memilih-milih parfum mana yang akan ia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUSCYARI (COMPLETE)
Fiksi RemajaLUSCYARI By : 𝓐𝓽𝓱𝓲𝔂𝔂𝓪𝓱 𝓛𝓮𝓼𝓽𝓪𝓻𝓲 Kanaya Frisya Diantoro, gadis ini selalu berkhayal bertemu pangeran berkuda putih dan hidup bak dinegeri dongeng. Lalu apa jadinya jika semua khayalan itu terwujud ? Awal petualangan Kanaya dimulai saat...