[ HAPPY READING ]
••
______________________Saat ini Raisya sedang berada dirumah milik Alaska, yang biasa disebut mansion. Orang tua Alaska maupun orang tua Raisya, sedang berkumpul di ruangan yang cukup luas termasuk Alaska dan Raisya juga. Namun, dipangkuannya terdapat gadis kecil yang sedang tertidur pulas. Dan, disampingnya terdapat anak laki-laki yang menggenggam tangan gadis kecil itu. Gevariel dan Glester, merupakan nama dari kedua anak tersebut.
"Jadi kedua anak ini yang kau bicarakan tadi, Sya?" Tanya Fero-Papa Raisya.
"Iya, Pa".
"Nak? Siapa nama kalian berdua?" Tanya Arin-Mama Alaska. Ia juga merasa penasaran dengan kedua anak ini.
"Nama aku Gevariel, dan nama adikku Glester. Maaf kita udah ngerepotin Tante Mama," ucap anak laki-laki itu dengan menunduk.
"Hey tampan? Kenapa harus minta maaf? Kita gak berasa kerepotan kok. Tante boleh tanya gak?" Sahut Anila. Sebenarnya dia sangat menyukai anak kecil, apalagi mereka memiliki rupa yang cukup menawan tetapi terkesan imut.
"Boleh kok, Tante Mami!" Ucap Gevariel dengan antusias.
"Wow.. Tante Mami? Hahaha keren juga. Begini Tante Mami mau tanya. Geva kok bisa tiba tiba nganggep anak Tante Mami ini, Bunda Geva?" Pertanyaan ini yang sedari tadi bersarang di kepala mereka semua.
"Jadi gini.. dulu Mommy Geva tuh kayak Bunda cantik. Kalo naik motor suka kebut-kebutan, terus Mommy pernah ngasih tau foto yang didalemnya ada foto Bunda cantik. Bentar Geva cari dulu!" Jelas Geva. Membuka tas itu dengan kasar, mengeluarkan beberapa baju. Tak lama kemudian Ia menemukan sebuah album foto.
"Ini foto Mommy sama Bunda cantik," ucapan Geva membuat mereka semua mendekat. Melihat satu halaman yang terdapat 2 foto seorang gadis duduk di motor berboncengan.
Di halaman kedua terdapat foto dengan nama lengkap Raisya.
Raisya yang melihat itu seketika syok. Gadis di foto itu benar benar dia, sedangkan gadis disampingnya itu siapa. 'Gistaanata Willson!!' batin Raisya. Yah benar Gista adalah satu-satunya orang yang mau berteman dengan Raisya dikala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASSYA [On Going]
Teen FictionBagaimana jika Raja, dan Ratu Jalanan, di satukan dalam ikatan perjodohan? "MULAI DETIK INI DAN SETERUSNYA RAISYA ALLISYA FREDERIKA JADI MILIK GUE, HANYA MILIK GUE. GAK ADA YANG BOLEH NYENTUH DIA WALAUPUN HANYA SEUJUNG KUKU, KALO ENGGK LO TAU SENDI...