••

5K 250 8
                                    

[ HAPPY READING ]


__________________________

Seluruh keluarga besar kalang kabut. Mendengar berita bahwa pesawat yang lepas landas dari bandara Domodedovo menuju Indonesia mengalami kecelakaan, dan mengakibatkan banyaknya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Ada beberapa penumpang yang tak ditemukan. Berita itu semakin membuat seluruh anggota keluarga sangat cemas dengan keberadaan anak gadis satu satunya.

Drttt... Drttt...

Dering ponsel berbunyi, mengalihkan perhatian mereka yang membuat suasana seketika hening. Pemilik ponsel itu, segera mengangkat untuk mengetahui siapa yang menelponnya.

"Ha-halo?"

"Halo, selamat malam Tuan. Saya ingin memberi taukan bahwa anak gadis anda sudah ditemukan. Sekarang berada di rumah sakit, dengan keadaan koma". Ucap orang suruhannya.

"Apa? Syukurlah jika sudah ditemukan. Segera kirim lokasinya!"

"Baik Tuan".

Saat panggilan itu sudah terputus. Seluruh anggota keluarga segera berkurang. "Bagaimana? Sudah ditentukan?" Ucap pria paruh baya, yang terlihat lebih tua darinya. Sepertinya pria itu adalah kepala keluarga besar.

"Sudah, Pah. Tapi.. Ditemukan dengan keadaan koma". Membuat mereka semua terdiam.

"Semoga kau baik baik saja, Sya," Doa mereka semua.

________________________

GAK USAH TERLALU DIPIKIR'IN YA, SOBAT.. 🤗

MAU LANJUT PART, GAK NIHH??

NUNGGU 2 MINGGU LAGI YA..
LAGI DISIBUKKAN OLEH ULANGAN:)

SEE YOU, SOBAT 😘❤

ALASSYA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang