COLD-BLOODED salah satu geng motor sekolah, yang terkenal dengan kepedulian terhadap orang membutuhkan, dan bersolidaritas tinggi. COLD-BLOODED adalah geng motor SMA Satu Bangsa (High School Tusa). Geng motor ini didirikan oleh Sadewa Galendra.
Walaupun sempat ditentang oleh pihak sekolah. Tapi karena adanya geng motor ini, masalah masalah yang berkaitan dengan sekolah terselesaikan. Dan, akhirnya pihak sekolah setuju jika geng motor di bentuk. Namun, jika mereka sedang melakukan tawuran atau semacamnya, mereka dilarang menggunakan seragam sekolah dan membawa nama sekolah, yang mengakibatkan merusak nama baik sekolah.
COLD-BLOODED yaitu, berdarah dingin . Mungkin menurut kalian berdarah dingin yang di maksud, membunuh atau melukai siapapun dengan kejam dan tanpa belas kasihan. Tapi menurut mereka, berdarah dingin adalah:
•Dapat mengatur emosi, dengan baik.
•Tidak gegabah dalam mengambil keputusan.
•pintar mengatur strategi.
•Tidak mudah dimanipulasi, oleh lawan.
Menurut kalian mungkin aneh. Tapi menurut mereka, itu arti sebenarnya dari berdarah dingin . Benar, mereka akan melukai lawan dengan kejam, jika mengusik ketenangan di sekitar mereka.
Urutan ketua COLD-BLOODED dari Angkatan pertama:
1. Sadewa Galendra
2. Erikco Keisha Jenggala
3. Daniel Alfarizzacky
4. Delta Viareggio
5. Alaska Anantram Rajendra
Saat ini COLD-BLOODED di ketuai oleh, Alaska Anantram Rajendra
Wakil ketua, Prisma Carlos Natanael
Keamanan, Alvandi Rachmanda
Sekertaris, Satria Yonantan Orion
Bendahara, Diki Gebino Fernandez
COLD-BLOODED memiliki jumlah anggota 167, dan 5 anggota inti. Sebenarnya mereka tidak hanya memiliki satu Ketua, namun Alaska-lah ketua utamanya.
COLD-BLOODED juga sering mengadakan party atau liburan bersama. Kegiatan kegiatan COLD-BLOODED yang sudah turun temurun:
1. Setiap dua atau tiga bulan sekali, memberikan sumbangan ke Panti. (uang maupun barang).
2. Membagikan nasi kotak ke pengemis atau pemulung di jalanan, saat memenangkan balapan.
3. Liburan, saat merayakan pengangkatan ketua dan kelulusan.
••••
Gambar diatas adalah surat COLD-BLOODED. Dan, semua yang tercatat harus ditaati tanpa bantahan!
"
" 🅺🅰🅼🅸 🅿🅰🆂🆄🅺🅰🅽 🅼🅴🆁🅰🅷, 🆂🅰🆃🆄 🅳🅰🆁🅰🅷 "
_COLD-BLOODED_•••
GIMANA, ADA YANG MINAT UNTUK MASUK KE COLD-BLOODED?
Pertanda
• Buna si Merah 🔴
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASSYA [On Going]
أدب المراهقينBagaimana jika Raja, dan Ratu Jalanan, di satukan dalam ikatan perjodohan? "MULAI DETIK INI DAN SETERUSNYA RAISYA ALLISYA FREDERIKA JADI MILIK GUE, HANYA MILIK GUE. GAK ADA YANG BOLEH NYENTUH DIA WALAUPUN HANYA SEUJUNG KUKU, KALO ENGGK LO TAU SENDI...