•••••

1.4K 57 11
                                    

YAAA REMASSS..

JIKA KALIAN GAK NGERTI PADA PART INI..

GAK USAH DIBACA GAK PAPA KOK GESS..

UDAH LAH GAK PERLU BASA BASI..

SELAMAT MEMBACAAAAA...

•••

"Kondisinya semakin hari, semakin memburuk tuan."

"Kau ini, bisa menjalankan tugas mu tidak! Inikah yang disebut dokter profesional?"

"Maaf tuan, saya sudah berusaha sekeras mungkin. Tapi keadaannya benar-benar semakin memburuk. Sekali lagi saya minta maaf, Tuan." Dokter itu berlalu pergi setelah membungkukkan badannya.

Pria setengah baya itu mengusap wajahnya dengan kasar.

••••••

"Bagaimana perjanjian kita Pak Andre?"

"Oh perjanjian untuk menikahkan kedua anak kita?" Pria itu malah balik bertanya.

"Tentu saja, memangnya kita memiliki perjanjian apa lagi selain hal itu. Jadi bagaimana?"

"Sejujurnya saya ingin pernikahan mereka dipercepat. Namun sayangnya putri mu belum juga sadar, bahkan semakin parah."

"Kau tidak akan membatalkan nya kan?" tanya nya dengan hati-hati.

"Jika sampai satu minggu kedepan, putri mu belum juga sadar. Terpaksa saya harus membatalkan perjodohan ini."

•••••

"Sayang bangun yaa..Mami sayang banget sama kamu Sya."

"Jujur jika Mami menjadi kamu, pasti Mami akan menyerah."

"Mami ingin mengabari keadaan kamu kepada mereka, walaupun kalian sudah tidak memiliki hubungan. Tapi.." wanita itu tidak bisa melanjutkan ucapannya.

"Bangun sayang.. kami semua menunggu kamu." Wanita itu mencium kening sang putri penuh sayang.

"Mami janji jika kamu sembuh nanti. Mami akan berusaha dengan berbagai cara untuk membatalkan rencana perjodohan ini."

[ BERSAMBUNG ]

TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA PART BAGIAN INI..

KARENA HANYA ORANG TERTENTU YANG MAU MEMBACANYA..

ADA YANG NGERTI ENGGK?

YANG NGERTI BOLEH KOMEN OKEY

KALAU BEGITU TOMAS PAMIT DULU

BABAY SEE YOU PARA REMASSS😘❤️🙏

ALASSYA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang