••••

2.6K 143 21
                                    

BESTIE MAU TANYA

MENURUT KALIAN ENAKAN MANA
SMA, MAN ATAU SMK?

AKU BINGUNG BANGET PRENN😞

Mohon dibantu mencari solusi nya ya prennn🤗😍

[ HAPPY READING ]


____________________

Jalan dengan tergesa-gesa, keluarga besar itu memasuki area rumah sakit dengan perasaan berkecamuk.

"Keluarga korban kecelakaan pesawat jatuh?" tepat saat mereka memasuki rumah sakit, langsung disambut dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh salah satu perawat yang menjaga pintu masuk.

"Benar," balas pria berjas hitam paruh baya, yang sedang menggandeng tangan istrinya. Menguatkan satu sama lain.

"Mari ikuti saya!" perawat itu mengambil langkah terlebih dahulu.

"Kamar nomer 16, pasien yang kalian cari." ujar perawat itu, dengan perlahan membuka pintu kamar yang Ia tunjukkan.

"Terimakasih." perawat itu mengangguk, sebelum berlalu pergi.

Mereka semua masuk. Wanita setengah baya itu berlari kecil ke arah bankar yang ditiduri oleh gadis cantik berkulit pucat. Sambil membekap mulutnya dengan satu tangan, menggeleng tak percaya apa yang saat ini Ia lihat.

"Hiks.. Raisya sayang.. Ayoo bangun.. Hiks!!" isak wanita itu dengan sedikit meraung-raung. Memeluk, mengguncang tubuh gadis itu.

"Tenangkan dirimu! Kita berdoa saja, agar putri kita segera bangun dari koma nya."

"Amiin, semoga saja." doa mereka semua.

"Papa akan mengabari kondisi Raisya, kepada keluarga calon suaminya!" ucap pris tua itu, berlalu pergi.

[ BERSAMBUNG ]

HAIII ...

HEHE, KALIAN BINGUNG?

AKU NGETIKNYA SAMBIL NANGIS LOH, BESTIE 😬 haduh pengen curhat..

Temen real life ku kayak setan semua!
Canda temen, hehe

Jangan lupa tinggal kan jejak tanah air bestie 🤗

See you 💕

ALASSYA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang