"Sudah kuduga kau akan sampai lebih cepat dari ku Lisa"(seseorang itu berbica kepada Lisa)
Dia berjalan menaiki tangga dan menghampiri Lisa
"Lama aku tidak datang ke tempat ini,aku hampir saja lupa arah jalan menuju ke sini"(seseorang itu berbicara tepat di samping Lisa)
Mereka berada di rumah tua tak berpenghuni yang jauh dari kota.
Rumah tua itu dulu adalah milik mantan kekasih Lisa,Lisa dan kekasihnya menjalani hubungan sudah sejak cukup lama dan tidak ada yang mengetahui hungungan di antara kedua nya termasuk Grim Reaper.
Ya Grim Reaper berkomitmen sejak awal untuk tidak berhubungan dengan siapapun,mereka hanya boleh dekat untuk kesenangan mereka sesaat dan tidak boleh sampai menaruh hati pada
Mereka yang telah mereka permainan.
Namun Lisa melanggar perjanjian itu dan memilih menjalani hubungan dengan kekasih nya secara diam - diam tanpa sepengetahuan Grim Reaper
Hanya ada satu orang yang mengetahui hubungan mereka,orang yang saat ini berada di samping Lisa yaitu Bambam.Bambam adalah sahabat kecil Lisa,mereka sama - sama berasal dari Thailand,mereka sangat dekat layaknya saudara kandung.Kini Bambam tinggal di Korea dan membuka Bar terkenal di Korea Namanya Bam Bar.
Bambam mengetahui seluruh kehidupan Lisa mulai dari keluarga nya, Grim Reaper dan tentu saja tentang mantan kekasihnya.Kadang Bambam merasa kasihan melihat Sabahat nya itu harus menangung dilema yang sangat besar antara memilih Grim Reaper sahabat yang selalu melindungi dan menyayangi nya atau memilih kekasih yang sangat dia cintai.
Sampai akhirnya mantan kekasih Lisa itu memilih untuk mengakhiri hidupnya di rumah ini,karna perjodohan yang di lakukan orang tua nya dan ketidak pastian dalam hubungan nya dengan Lisa.Lisa sangat terpukul saat itu,tatkala melihat orang yang dia cintai tergeletak tak berdaya berlumuran darah dengan pisau yang masih tertancap di perut nya.
Orang tua kekasih Lisa itu memukul Lisa terus menerus,menyalahkan nya dan mengusir Lisa dari tempat itu.
Lisa merasa sedih,rapuh dan seakan tidak memiliki semangat hidup lagi.
Dia hanya mengurung diri di kamarnya menangis setiap malam dan tidak mau makan.Itu yang membuat sikap Lisa menjadi sangat dingin,kejam dan bertindak semaunya.Sesekali Lisa datang mengunjungi rumah kekasih nya itu yang telah kosong tak berpenghuni seraya mengenang kejadian masa lalu pahit nya"Bam,kau masih ingat wanita yang terbaring lemah di lantai bawah dengan pisau yang tertancap di perut nya?"(Lisa berkata sambil melihat bekas darah di lantai bawah itu)
Bambam hanya melihat Lisa yang sedang menahan tangis nya.
"Seharunya saat itu aku telah menghentikan nya,memilih hidup bersama nya dan menentang komitmen ku dengan Grim Reaper"(Lisa berkata)
Lisa tak mampu menahan tangisnya saat mengenang kejadian itu
"Sudah lah Lis,semua telah terjadi,kau tidak perlu terus menerus menyalahkan diri mu sendiri"(Bambam berkata menenangkan Lisa)
Lisa mengusap air matanya dan duduk di lantai di ikuti oleh Bambam
"Hahh......kau benar bam semua nya telah terjadi"(Lisa menghela nafas)
Bambam hanya tersenyum melihat Lisa yang kini telah mulai tenang
"Tapi Bam,Aku bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan wanita ku,namanya Jennie dia murid pindahan dari Australia"(aku berkata kepada Bambam)
"Benarkah?kau tidak sedang bercanda kan.!?"(Bambam kaget mendengar ucapan ku)
"Tidak aku tidak salah lihat bam,dia benar - benar mirip dengan wanita ku"(aku meyakinkan bambam)
"Lisa,sebaiknya kau tidak menaruh hati padanya,kau tau tentang masa lalu mu dan juga Grim Reaper,aku hanya tidak ingin melihat mu rapuh untuk kedua kalinya"(Bambam memperingatkan ku)
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...