Lisa POV
Aku dan Grim Reaper sekarang berada di Circuit.Kita tidak masuk kelas hari ini karna jisoo tidak ingin masuk dan seulgi mengajak kami ke Circuit pamannya.
Ya....Circuit ini milik paman seulgi,Dia seorang pembalap dulunya dan seulgi meneruskan bakat pamannya menjadi seorang pembalap namun ayahnya tidak mendukung seulgi untuk menjadi pembalap karna terlalu khawatir jika terjadi sesuatu pada putri nya itu.
Dan Bukan seulgi namanya jika tidak tetap melakukan apa yang dia mau.meskipun hal itu harus menentang ayah nya sendiri.Dia tetap meneruskan hobinya dan sering melakukan perlombaan balapan di berbagai event tanpa sepengetahuan ayahnya.
Dia juga selalu memenangkan perlombaan itu."Hai uncle"(sapa seulgi)
"Ohhh hai Seul,sudah lama sekali kau tidak datang kemari"(kata paman seulgi)
"Aku sedang fokus kuliah ku uncle"(kata seulgi)
"Tidak apa-apa seul uncle mengerti"(balas paman seulgi)
"Uncle..aku kemari bersama teman-teman ku,mereka masih di belakang sebentar lagi datang."(kata seulgi)
"Itu mereka..!."(kata paman seulgi)
"Halo uncle"(sapa Grim Reaper)
"Ohhh hai,uncle sangat merindukan kalian semua,senang bisa melihat kalian lagi."(kata paman Seulgi)
"Bagaimana keadaan uncle"(kata Jisoo)
"Uncle baik-baik saja,bagaimana dengan kalian?"(balas paman Seulgi)
"Kami baik uncle"(kata Jisoo)
"Aisss.... kalian sudah besar sekarang, terakhir kali uncle melihat kalian masih dengan wajah yang lucu dan menggemaskan.(kata paman Seulgi)
"Jangan khawatir uncle kami masih memilikinya"(kata Wendy terkekeh)
"Uncle kami ingin melakukan balapan untuk menguji kemampuan seulgi"(kata Lisa menggoda seulgi)
"Kalian ingin melakukan balapan?baiklah uncle akan siapkan mobil-mobil kalian"(kata paman Seulgi)
"Aku harap mobil-mobil kita tidak berkarat karna terlalu lama di sini.(kata Jisoo)
"Itu tidak akan terjadi,uncle selalu merawat mobil-mobil kalian"(balas paman Seulgi)
Paman seulgi memanggil anak buah nya untuk menyiapkan mobil-mobil kami.
Kami mengganti pakaian kami dan menyiapkan segala sesuatu sebelum melakukan balapan.Mobil kami sudah disiapkan oleh anak buah paman seulgi.Mereka merawat mobil kami dengan sangat baik.terlihat dari penampilannya yang masih bagus seperti baru saja membelinya.
Kami menghampiri mobil kami masing-masing untuk mengetes keadaan mesinnya."Hai kuning kecil ku,kau merindukan ku?"(aku berbicara dengan mobil ku)
"Ucapkan selamat tinggal untuk nya Lisa sebelum kuning kecil mu menjadi milik ku"(kata seulgi menggoda ku)
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...