Chapter 34

1K 84 0
                                    

"Maafkan aku Lisa.."(ucap Jennie)

Sebisa mungkin Jennie menenangkan lisa di pelukan nya sampai Lisa benar-benar tenang dan tangisan tidak lagi terdengar di telinga nya.jennie melepaskan pelukan nya dan mendorong tubuh Lisa agar ia bisa melihat wajah Lisa.jennie mengusap sisa air mata yang berada di tepi mata Lisa yang sembab dan mengelus lembut pipi lisa.

"Apa kau sudah baik-baik saja sekarang?"(ucap Jennie dengan lembut)

Lisa mengangguk dan itu membuat Jennie gemas melihat nya,Jennie memperbaiki poni Lisa yang sedikit rusak dan tersenyum bahagia karena Lisa tidak menolak apa yang ia lakukan pada nya.

"Ohh..aku sampai lupa,aku membelikan ini untuk mu."(Jennie teringat bahwa ia membelikan makanan dan minuman untuk Lisa di cafe VIP tadi,tapi kerena kejadian itu ia lupa untuk memberikan nya pada Lisa)

"Seperti nya ini sudah dingin,aku akan membelikan yang baru untuk mu"(Jennie hendak pergi setelah merasa hot choco yang ia pesan tidak lagi panas,ia ingin membelikan lagi yang baru tapi Lisa menarik tangan Jennie hingga membuat nya duduk kembali)

"Tidak perlu, berikan saja itu pada ku"(kata Lisa)

"Emmm baiklah.."(Jennie menyerahkan cup berisi coklat panas yang sekarang tidak lagi panas)

Lisa mengambil minuman yang Jennie serahkan pada nya dan meneguk setengah nya.

"Bukan hanya itu,aku juga membelikan ini untuk mu."(Jennie memberikan cake red Velvet pada Lisa)

Lisa menatap kue yang Jennie berikan pada nya dan sedikit terkejut karena Jennie dapat mengetahui apa yang ia sukai dan sering ia pesan saat berada di cafe VIP.

"Apa kau tidak menyukainya Lisa?"(tanya Jennie saat Lisa hanya diam saja menatap kue yang ia berikan.)

"Tidak,aku suka.!"(Lisa mengambil kue di tangan Jennie dan langsung memakan nya tanpa menghiraukan tatapan Jennie pada nya)

Jennie benar-benar senang sekarang karena Lisa menyukai bahkan menerima apa yang ia berikan pada nya.ia semakin positif untuk mendapatkan hati Lisa kembali.ini adalah permulaan yang bagus untuk nya.butuh lebih keras lagi dan Lisa akan menjadi milik nya seperti semula.

Melihat suasana hati Lisa yang seperti nya bagus memicu Jennie untuk berbicara tentang masalah yang di alami Lisa serta diri nya,ia berniat untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada nya dan meminta maaf pada lisa.tapi tiba-tiba Lisa seperti terburu-buru untuk pergi dan itu membuat Jennie lagi-lagi mengurungkan niat nya untuk memulai pembicaraan tentang masalah itu.

"Sepertinya aku harus pergi, Grim Reaper pasti mencari ku"(kata Lisa dan beranjak dari tempat duduknya kemudian berjalan beberapa langkah meninggalkan Jennie)

"Lisa tunggu."(ucap Jennie yang berhasil menghentikan Lisa,Lisa pun berbalik menghadap Jennie)

Jennie berjalan menghampiri Lisa dan memeluk tubuh Lisa dengan sangat erat sembari melepas rindu yang teramat dalam.dan Lisa hanya membiarkan Jennie melakukan nya ia masih ragu untuk membalas pelukan jennie.ia hanya diam saja melihat Jennie yang memeluk tubuh nya.sebenarnya hati nya juga sangat merindukan Jennie dan ingin sekali membalas pelukan nya tapi masih ada sedikit rasa sakit yang menyelip di hatinya membuat Lisa ragu untuk memulai lagi dengan Jennie.

"Aku merindukan mu Lisa."(ucap Jennie)

Mata Lisa kembali berkaca-kaca mendengar ucapan jennie.kerinduan serta ingatan tentang kejadian yang menimpanya terus berperang di benak Lisa.tampa ia sadari tangan nya bergerak memeluk tubuh Jennie dan menarik nya semakin mendekat.lisa memejamkan mata dan merasakan hangat pelukan yang sejak lama ia rindukan.

"lISAAA..."(suara yang sangat familiar terdengar di telinga Lisa yang ia yakini itu adalah Jisoo,segera Lisa melepaskan pelukan Jennie dan mendorong Jennie menjauh dari diri nya)

Grim Reaper GxG JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang