"musnahlah kau.."(kai berlari dan melayangkan pisau untuk menusuk perut Lisa dan..)
"Brughhh..."(suara tubuh terjatuh)
Lisa masih membeku dengan apa yang terjadi.sedikit lagi pisau yang kai pegang menancap di perut nya namun Jisoo dengan cepat memukul punggung kai dengan kayu hingga membuat kai terjatuh dan tidak sadarkan diri
"Lisa kau baik-baik saja?"(tanya Jisoo khawatir)
Tapi bukan nya berterimakasih pada Jisoo karena telah menyelamatkan nyawa nya, lisa malah bersikap sebalik nya.ia marah bahkan membentak Jisoo.
"Apa yang kau lakukan chu?sudah ku katakan pada mu untuk tidak ikut campur urusan ku."(bentak Lisa)
"Dan membiarkan diri mu terbunuh oleh laki-laki ini?Lisa aku tidak bisa melihat mu terbaring di rumah sakit untuk yang kedua kali"(jisoo balik membentak membuat Lisa hanya bisa menundukkan kepala nya)
"Aku yakin kau bisa dengan mudah membunuh laki-laki ini tapi mungkin tidak sekarang lisa.jika waktu sudah tiba aku tidak akan ikut campur lagi urusan mu"(lanjut Jisoo)
"Sudahlah hentikan perdebatan ini,sebaiknya kita singkirkan laki-laki sialan ini dari sini"(ucap Seulgi)
"Maafkan aku Chu telah membentak mu"(ucap Lisa)
Jisoo mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban bahwa diri nya tidak apa-apa dan telah memaafkan Lisa.
Lisa menyuruh anak buah dari GD untuk membawa kai dan menempatkan nya di suatu tempat yang tidak di curigai oleh orang.dengan sigap mereka segera melakukan apa yang Lisa perintahkan dan membawa kai pergi dari tempat itu.
Anak buah GD memasukkan kai ke dalam mobil mereka dan membawa kai ke tempat yang sepi juga cukup jauh dari markas.
Mereka meletakkan begitu saja tubuh kai yang sudah tak sadarkan diri di gang yang mereka rasa aman.kemudian mereka pergi sebelum seseorang melihat mereka."Lim kami sudah melakukan tugas kami"(salah satu anak buah GD melaporkan pada Lisa di telepon)
"Kerja bagus.sekarang pergilah"(jawab Lisa di balik telepon)
"Baik Lim"(panggilan terputus.)
Kai akhirnya di tinggalkan di gang itu sendiri dengan banyak luka dan darah dari tubuh nya.tak lama ia perlahan sadarkan diri karena merasakan rasa sakit di bagian punggung nya.namun tubuh nya tidak bisa bergerak dan tak mampu melakukan apa-apa selain meminta bantuan berharap seseorang datang menolong nya.mengingat tempat itu cukup sepi dan waktu yang menunjukkan tengah malam tidak memungkinkan seseorang melintasi tempat itu.namun kai tidak menyerah,ia terus berteriak meminta bantuan dan berusaha menggerakkan tubuh nya untuk mencari bantuan.
"To..tolong.."(teriak kai dengan susah payah)
"Siapapun tolong aku .."(kai masih berusaha meminta pertolongan dari Seseorang sambil memaksa tubuh nya untuk berjalan mencari seseorang)
Namun tetap saja tidak ada jawaban dari siapapun,tubuh kai juga semakin melemah seiring berjalan nya waktu.ia terjatuh kembali dan hampir pingsan karena kondisi nya yang lemah.tapi sebelum ia pingsan seseorang datang dan menolong nya.
"To..tolong aku"(ucap kai sebelum ia menutup mata karena pingsan)
Seseorang itu menolong kai dan membawanya pergi dari tempat itu untuk ia rawat.
...
Pagi hari seperti biasa Grim Reaper berada di cafe VIP setelah berakhir nya kelas mereka.Grim Reaper menikmati minuman favorit mereka saat sedang bersantai di sana.nanun kali ini Lisa tidak bisa bergabung dengan Grim Reaper.jisoo menyuruh Lisa untuk beristirahat di apartemen nya karena kondisi tubuh Lisa yang tidak begitu sehat dan luka sayatan yang masih segar tidak memungkinkan ia pergi bersama Grim Reaper ke kampus.sebelum nya Lisa bersikeras untuk ikut dengan Jisoo ke kampus mereka tapi Jisoo memaksa Lisa agar tetap diam di apartemen nya dan beristirahat selagi Jisoo pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
عاطفيةGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...