Jennie POV
Malam yang indah,aku menutup pintu apartemen ku dan menaiki tangga menuju kamar ku.ku rebahkan tubuh ku di kasur ku yang empuk sambil menatap langit langit di kamar ku.
"Hahh...hari ini sangat melelahkan"(kata ku)
Aku menutup mataku untuk merasakan tubuhku yang santai dan mengingat kembali hal - hal yang terjadi antara aku dan Lisa pada hari ini
Ya...Lisa membantu ku untuk yang ke dua kalinya.
Entah aku tidak tau kenapa dia bisa berada di sana pada saat aku benar-benar dalam bahaya dan membutuhkan seseorang.Tapi sekali lagi Lisa kau membuktikan bahwa kau berbeda dari yang orang-orang pikirkan terhadap mu.Mungkin kau memang Memiliki hati yang keras dan dingin tapi kau masih punya sisi lembut dan peduli yang tidak pernah orang tau. Ada apa dengan mu Lisa?Apa yang membuat mu menjadi se keras dan se dingin ini kepada orang lain?Flashback.
Aku keluar dari apartemen ku untuk berjalan - jalan menikmati malam di sekitar kota,aku berjalan sendirian dan singgah di salah satu toko Souvernir di seberang jalan.mereka menjajakan barang - barang yang lucu seperti gantungan kunci berbentuk beruang dan banyak lainnya.
Konsentrasi ku teralih ketika melihat seorang ibu-ibu yang sedang berteriak histeris saat tas nya di curi oleh laki-laki di dekat nya.Aku seketika langsung meninggalkan toko dan mengejar pencuri itu.Larinya sangat kencang tapi aku tidak boleh menyerah aku terus mengikuti pencuri itu hingga dia berlari di gang-gang yang sempit dan sepi.dia berhenti ketika melihat gang yang buntu dan tidak ada jalan lagi."Serahkan tas itu padaku"(Teriak ku)
"Kau ingin tas ini?, Ambillah"(kata pencuri itu)
Aku melihatnya mengeluarkan pisau di saku celananya,aku sangat takut aku tidak tau harus apa tapi aku harus melawannya aku tidak punya pilihan lagi.Pencuri itu mendekati ku dan megarahkan pisau nya ke arah bagian perut ku. Aku menutup mata saat pencuri itu mulai melayangkan pisaunya untuk menusuk ku
"apakah aku akan mati di sini?siapa pun tolong aku"( kata ku dalam hati)
Aku membuka mata ku saat merasakan seseorang berada di belakang ku,Apakah ini mimpi?
"Lisa..."(aku terkejut saat melihat
Tetesan darah mengalir dari telapak tangan nya)"Jangan lihat itu"(perintah Lisa agar aku tidak melihat tangan nya yang berdarah)
Aku sangat takut,tangan ku gemetar dan tubuhku seakan lemas.Namun Lisa menenangkan ku,membalik tubuh ku ke hadapannya dan membenamkan kepala ku di leher nya.
"Diamlah,jika kau ingin selamat"(kata lisa)
Aku hanya menuruti perkataannya.
Lisa terus menerus menahan serangan dari pencuri itu agar tidak terkena pada ku.aku semakin mempererat pelukan ku ketika merasakan tubuh Lisa yang sedikit terdorong akibat menahan serangan yang pencuri itu lakukan.
Lalu Lisa menarik ku dari pelukannya dan memposisikan ku di belakang."Mundur Sekarang"(perintah Lisa pada ku)
Aku segera mundur dari arah meraka.
Aku tidak tau harus berbuat apa aku hanya bisa berdoa agar Lisa bisa selamat dari pencuri itu.
Pencuri itu berlari mendekati Lisa dan berusaha kembali memukul nya,Lisa menghindari pukulannya namun sial satu pukulan mengenai perutnya hingga dia terjatuh."Lisaaa...."( Teriak ku )
"Ku mohon bangun lah Lisa,kau harus kuat"(kata ku dalam hati sembari melihat Lisa terjatuh akibat serangan nya)
Lisa segera bangkit dan membalas pukulan nya,dia memukul dengan keras serta bertubi tubi hingga pencuri itu tidak bisa apa apa lagi.Tak lama polisi datang menangkap pencuri itu kemudian membawanya ke mobil polisi.
Aku melihat Lisa sedang membalut tangannya yang terluka dan pergi meninggalkan ku tanpa bertanya keadaan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomansaGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...