Malam untuk berpesta telah tiba.mansion milik ayah seulgi seketika berubah menjadi acara anak muda yang akan meriah.segala sesuatu telah tertata rapi di sana.berbagai minuman dan makanan telah siap di meja-meja.tamu-tamu mulai berdatangan dan memenuhi area pesta.grim reaper pun telah siap dengan penampilan mereka yang tidak pernah mengecewakan.
Suara musik yang nyaring membuat semua orang menari sambil meminum minuman mereka.seulgi,Jisoo dan wendy berada di tempat mereka masing-masing dengan para gadis yang berada di sekeliling mereka.Sedangkan Lisa hanya diam sendiri dengan minuman di tangan nya
Ia tidak bersemangat seperti yang lainnya.beberapa gadis mencoba untuk mendekati Bahkan menggoda Lisa tapi ia sama sekali tidak tertarik sedikit pun.saat ini ia hanya ingin pulang dan menemui jennie.ia sangat merindukan wanita yang ia cintai itu tapi ia juga tidak bisa begitu saja pergi dari pesta yang seulgi buat.
"Hah..kapan ini akan berakhir?"(ucap Lisa sambil meneguk cairan Chivas yang ia pegang)
Ia kemudian mengambil ponsel yang terletak di saku celana nya untuk melihat apakah Jennie mengirimkan pesan pada nya atau tidak.ia berniat untuk menghubungi Jennie dan memberikan kabar pada nya bahwa ia sedang bersama Grim Reaper tapi sial ponsel Lisa mati hingga membuat Lisa kini semakin kesal.
"Haiss...aku lupa mengisi daya ponsel ku"(Lisa menepuk jidat nya karena kebodohan nya sendiri dan beranjak pergi ke kamar seulgi untuk mengisi daya ponsel nya terlebih dahulu.)
Setelah selesai Lisa segera kembali menuju pesta.ia terkejut ketika seseorang tiba-tiba memeluknya dari belakang saat ia hendak kembali ke pesta. Iya seketika berbalik dan melihat Tzuyu tepat berada di belakangnya.
"Tzuyu?kau di sini?"
"Ya seulgi mengundangku ke pesta ini."
Lisa menghela nafas berat dan memejamkan matanya karena mungkin ini akan menjadi beban Lisa selama acara berlangsung, Tzuyu akan terus menempel pada Lisa dan tidak membiarkan Lisa bebas melakukan apapun.ia juga sedikit khawatir jika ia tidak segera memberikan kabar pada Jennie kemungkinan ini akan menjadi ke salah pahaman lagi di antara mereka.
Dan membuat hubungan nya kembali hancur."Ayo Lisa kita pergi ke Grim Reaper"(ajak Tzuyu yang langsung menggandeng tangan Lisa dan membawa nya pergi .)
.....
Sementara itu Jennie tengah bersiap-siap di apartemen nya,ia sedang merias wajah nya se cantik mungkin agar Lisa terpikat oleh kecantikan nya.sambil di temani oleh chaeng Jennie terus fokus merias wajah nya dengan amat teliti.
"Unnie apa kau yakin akan pergi ke pesta itu?"(ucap Chaeng dari telefon)
"Emm ya.."
"Aku khawatir pada mu unnie,kau tahu bukan bagaimana Grim Reaper?"
"Chaeng hentikan,aku akan baik-baik saja percayalah..,lagi pula Lisa pasti tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada ku."
"Tapi unnie.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomansaGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...