Di son university semua orang tengah bergegas masuk ke dalam kelas mereka masing-masing,ada juga dari mereka yang masih bersantai di halaman kampus dan tak sedikit pula yang melakukan aktivitas mereka bersama teman dan sahabat mereka.
Grim Reaper baru saja tiba di kampus, mereka berjalan dengan santai di halaman yang di ikuti oleh para penggemar mereka.lisa dengan kaca mata hitam nya berada di tengah memimpin jalan ke tiga sahabat nya.hari ini adalah hari dimana mereka berempat akan mendapatkan hukuman atas perbuatan mereka kemarin.Ayah Wendy mengatakan bahwa hukuman Grim Reaper akan mereka ketahui hari ini tapi itu tidak membuat Grim Reaper takut sedikit pun.bahkan Lisa berharap ayah wendy akan memberikan skorsing pada mereka.hukuman itu sangat menguntungkan bagi Grim Reaper karena mereka juga tidak menginginkan berada di tempat itu.
"Guys... menurut kalian hukuman apa yang akan appa ku berikan pada kita.?"(kata Wendy)
"Aku rasa kita akan mendapat skorsing lagi atau appa mu akan mengeluarkan kita dari kampus ini."(jawab Jisoo)
"Yahh apapun itu aku tidak peduli,aku juga tidak takut jika appa mu benar-benar mengeluarkan ku dari sini."(sambung Lisa)
"Aku setuju dengan perkataan Lisa,aku benar-benar bosan di sini."(ucap seulgi)
Mereka terus berbincang-bincang tentang hal yang lucu di tambah kejadian konyol yang jisoo lakukan di bam bar semalam.lisa tidak mengetahui tentang hal itu hingga ia sangat tertarik tengang pembahasan yang kedua sahabat nya ceritakan.mereka saling menggoda Jisoo yang membuat Lisa tertawa terbahak-bahak.saat mereka asik bercanda,Jennie dan ke tiga sahabat nya berpapasan dengan Grim Reaper.itu membuat Grim Reaper kini menghentikan candaan mereka dan bersikap cool di depan mereka.
Seulgi dengan wajah dingin nya melirik Irene yang berada di samping jennie.ia memegang paper bag yang tidak terlalu besar.di dalam nya terdapat jaket milik seulgi yang semalam ia kenakan,ia berniat untuk mengembalikan jaket milik seulgi tapi ia tahu Grim Reaper masih bersama nya dan ia yakin seulgi tidak ingin Irene melakukan itu di hadapan Grim Reaper.
Grim Reaper berjalan masuk ke dalam kelas mereka melewati Jennie dan ketiga sahabat nya.Di dalam kelas,Lisa melihat wanita yang telah membuat nya kesal tempo hari,wanita itu juga melihat ke arah Grim Reaper yang baru saja datang dan ia mulai ketakutan dengan tatapan yang mereka berikan.wanita itu berusaha menyembunyikan wajah nya dengan buku yang ia baca guna menghindar dari tatapan mengerikan Grim Reaper.
"Guys..lihat wanita itu..."(kata Lisa sambil tersenyum jahat)
"Ayolah kita beri dia sedikit ucapan selamat pagi"(lanjut Lisa dan sekarang berjalan menuju wanita itu dengan Grim Reaper)
Wanita itu semakin ketakutan saat Grim Reaper berada di sekeliling wanita itu dan Lisa dengan kasar mengambil buku yang ia pegang.
"Kau terlihat sibuk,Coba aku lihat apa yang kau baca?"(ucap Lisa saat merampas buku yang wanita itu pegang)
Lisa melihat buku itu dan tak lama buku itu melayang masuk ke tempat sampah akibat lembaran Lisa.
"Tidak..!"(kata wanita itu)
"Bagaimana dengan lemparan ku?hebat bukan."(kata Lisa)
Wanita itu tidak menjawab,ia gemetar karena takut pada Grim Reaper,bahkan menetap mata Lisa saja ia tidak mampu.lisa tertawa terbahak-bahak melihat bagaimana reaksi wanita itu.
"Hei..hei...kenapa kau takut sekali?aku tidak akan melakukan apapun pada mu,tenang lah.."(Lisa mengusap rambut wanita itu dengan lembut.)
"To..tolong Lisa ma..maafkan aku,jangan ganggu aku."(ucap wanita itu)
"Hahahaha....."(Grim Reaper tertawa jahat)
Jennie dan ke tiga sahabat nya Baru saja masuk ke dalam kelas.mereka sangat terkejut setelah melihat Grim Reaper lagi-lagi melakukan tindakan jahat nya pada wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...