Chapter 32

1K 74 0
                                    

Tzuyu POV

Aku sedang berada di jalan menuju kantor Daddy Lisa.sebenarnya aku berbohong pada Lisa dan Jisoo bahwa bukan appa ku yang menghubungi ku melainkan Mr.mano CEO dari perusahan Manoban sekaligus ayah dari orang yang sangat aku cintai,Lisa.sepertinya beliau ingin mengatakan sesuatu pada ku hingga meminta ku untuk datang ke kantor nya malam ini.

Ketika aku berada di apartemen jisoo Aku sempat sedih mendengar bagaimana Lisa masih menyebut nama wanita itu bahkan pada saat tertidur.tapi itu tidak akan membuat ku mundur untuk mendapat kan Lisa,aku tidak akan menyerah, bagaimana pun cara nya,cepat atau lambat aku akan menunggu mu lisa.dan suatu saat nanti kau akan menjadi milik ku.

Tentang kai,aku tidak mendapat informasi apapun dari nya,dan akhir-akhir ini dia seperti menghilang.aku akan menemui nya nanti setelah aku selesai dari kantor Daddy Lisa.Dan menanyakan tentang luka di lengan Lisa,tak hanya itu aku juga melihat beberapa memar di wajah Lisa mungkin kai mengetahui sesuatu.aku merasa ada yang tidak beres.aku akan mencari tahu nanti.sekarang aku harus fokus pada Daddy lisa.

Tak butuh waktu lama mobil ku berhenti dan itu menandakan bahwa aku telah sampai di perusahaan Daddy Lisa.aku turun dari mobil ku dan masuk ke dalam perusahaan yang sangat besar itu.aku di sambut oleh salah satu orang di sana mungkin itu adalah sekertaris mr.mano dan aku di arahkan langsung ke ruangan milik ayah Lisa.

"Permisi mr.mano,tamu anda sudah datang"(kata sekretaris ayah Lisa)

"Terimakasih Mike,kau bisa pergi sekarang"(balas Daddy Lisa)

"Baik mr.mano"(Mike menundukkan kepala dan keluar dari ruangan ayah Lisa)

"Selamat datang Tzuyu"(ayah Lisa menghampiri ku kan memelukku seperti Putri nya sendiri)

"Silahkan duduk Tzuyu"

"Terimakasih mr.mano"(aku duduk di sofa berhadapan dengan mr.mano)

Ayah Lisa membuka botol Soju dan menuangkan nya untuk ku.aku pun menerima segelas Soju yang ayah Lisa berikan pada ku dan meneguk nya bersamaan dengan nya.

"Bagaimana kabar anda mr.mano?"

"Tidak,panggil aku Daddy tak lama lagi kau akan menjadi menantu ku bukan."(ucap Daddy Lisa yang membuat ku tersenyum)

"Baiklah bagaimana kabar anda Daddy?"

"Aku baik setelah melihat mu, bagaimana dengan mu?"

"Sama seperti mu,aku baik."(jawab ku)

"Tzuyu Apa kau bertemu dengan Lisa?"

"Ya aku baru saja bertemu dengan nya dad"

"Kau bertemu dengan nya?Bagaimana kondisi putri ku?sudah lama sekali aku tidak mendengar kabar dari anak itu"

"Baik,dia baik sama seperti biasa nya"(aku terpaksa berbohong agar Daddy Lisa tidak menghawatirkan kondisi Lisa yang sebenar nya)

"Baguslah..."(jawab nya singkat dan meneguk cairan Soju Kembali)

"Aku mendengar bahwa anda menarik fasilitas yang anda berikan pada Lisa agar ia mau menuruti perintah anda,apa aku benar?"

"Ya ...itu hanya ancaman kecil yang ku berikan pada nya,tak lama lagi ia akan kembali pada ku dan menuruti perintah ku"(ucap Daddy lisa sangat yakin)

"Maaf dad tapi seperti nya anda salah,Lisa orang yang sangat kuat dan itu tidak berpengaruh pada nya.aku rasa Lisa tidak akan pernah menuruti perintah anda untuk menikahi ku"(aku berpura-pura sedih di hadapan daddy Lisa agar ia melakukan tindakan yang lebih pada Lisa)

"Tzuyu apa yang kau bicarakan,jangan sedih Daddy akan melakukan sesuatu pada Lisa agar ia mau menerima mu."(ucap mr.mano)

"Terimakasih dad,tapi sepertinya anda juga perlu memerhatikan ke tiga sahabat Lisa,mereka juga tidak suka jika Lisa bersama ku."(kata ku)

Grim Reaper GxG JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang