Jennie POV
Aku sekarang berada di kamar ku menonton tv bersama Lisa di samping ku.kami memilih untuk kembali ke hotel dan beristirahat karena melihat kondisi Irene unnie yang tidak memungkin kan untuk melanjutkan aktivitas kami.sebelum nya aku terkejut melihat seulgi yang sedang menggendong Irene saat kami semua berhasil keluar dari labirin itu dan ia mengatakan bahwa kaki Irene cidera yang menambah kekhawatiran kami semua.untung nya kami segera membawa unnie ke rumah sakit terdekat dan sekarang kondisi nya berangsur membaik.
"Babe"
Ku dengar Lisa memanggil ku dan menghentikan lamunan ku.ia menatap ku dengan penuh kasih yang membuat ku gemas.aku memberinya senyum manis kemudian mencubit pipi nya dengan sangat lembut.
"Yes honey"(jawab ku)
"Aku bosan sekali,apa kau ingin jalan-jalan?kita bisa beli ice krim"
"Tidak Lisa aku lelah aku hanya ingin berbaring di sini"
"Baiklah jika kau tak mau aku akan pergi keluar bersama Grim Reaper"
"Tidak,aku tidak mengizinkan mu untuk pergi,ini sudah malam sebaiknya kita istirahat saja dan melanjutkan nya besok"
"Haaahhh... Tapi aku sangat bosan jika hanya berbaring seperti ini"(kata Lisa dan beranjak dari tempat tidur berjalan menghentakkan kaki nya seperti anak kecil.)
"Hon...mau kemana?"(tanya ku melihat ia berjalan meninggalkan ku sendiri di tempat tidur)
"Berendam"(jawab nya singkat)
Aku terkekeh saat melihat wajah cemberut nya seperti anak kecil itu.
Maafkan aku sayang aku tidak bermaksud untuk melarang mu bersenang-senang bersama sahabat mu tapi aku hanya khawatir Grim Reaper akan membawa mu ke bar dan mempengaruhi mu untuk menggoda para gadis si sana.kau pasti kesal pada ku.Lisa POV
"Hah....sangat nyaman"
Aku berendam di bathtub sendiri meninggal Jennie yang masih di kamar sedang menonton tv.
Aku sangat bosan,aku ingin keluar untuk bersenang senang tapi Jennie tidak mengizinkan ku.alhasil aku memilih untuk berendam sesaat menikmati hangat nya air di dalam bathtub yang menyelimuti tubuh telanjang ku dan sesekali memejamkan mata saat merasakan tubuh ku yang santaiKemudian aku mendengar suara langkah kaki yang mendekati ku dan terkejut saat melihat Jennie yang sekarang hanya memakai spot bra dan celana dalam nya tengah berdiri tak jauh dari ku.
"Kenapa kau sangat terkejut sayang?"
"Ti tidak..."(kata ku gugup)
Ia kemudian perlahan melepaskan spot bra nya memperlihatkan dua gundukan yang begitu candu bagiku dan menjatuhkan nya dengan sangat menggoda di hadapan ku.
Ia tersenyum penuh arti dan sekarang tangan nya bergerak untuk membuka celana dalam nya.Sial tubuh indah nya membuat ku sangat gairah.aku ingin meremas pantat serta payudara nya yang sintal sekarang.
Ahhh Jennie Kim kenapa kau selalu menggoda ku.Setelah ia melepas semua pakaian yang melekat di tubuh nya ia Kemudian berjalan ke arah ku memasukkan tubuh nya ke dalam bathtub dan duduk di depan ku.ia menyentuh dan membelai paha ku yang berada di samping tubuh nya sebelum ia menyandarkan tubuh nya ke tubuh ku.ku peluk tubuh nya dari belakang dan kucium leher nya dengan sangat lembut.
Aroma wangi dari sabun serta hangat nya air di tambah orang yang sangat seksi membuat ku tidak ingin beranjak dari tempat ini meskipun berjam-jam lama nya.aku semakin mendekatkan tubuh ku pada nya dan menjatuhkan kepala ku di pundak nya.tangan nya mengelus lembut pipi ku dan yang lain nya menggenggam tangan ku di perut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
Roman d'amourGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...