Chapter 39

1.1K 99 0
                                    

Setelah beberapa menit berjalan Lisa dan Jennie berhenti di tempat awal Jennie berada yaitu tepi sungai yang tak jauh dari kawasan camp.ia menurunkan Jennie dan membiarkan nya beristirahat sementara waktu.lisa kemudian berjalan mendekati sungai dan membasahi sapu tangan untuk membersihkan luka Jennie yang berada di lutut nya.dengan lembut dan telaten Lisa mengusap lutut Jennie yang terluka juga sedikit kotor.

"Terimakasih"(ucap jennie setelah Lisa menyelesaikan apa yang ia lakukan)

Lisa hanya tersenyum dan kemudian duduk bersebelahan dengan nya.suasana canggung mulai terasa di sana.kedua nya sama-sama diam dan tidak berani memulai pembicaraan.sampai Jennie akhirnya memberanikan diri untuk mulai membicarakan apa yang ia telah ketahui dari kai sebelum nya hingga membuat mereka salah paham dan hubungan mereka hancur begitu saja.

"Lisa...tentang masalah itu sebenarnya aku dan kai...."

"Hentikan Jennie,aku tidak ingin membahas itu."

"Tapi aku harus Lisa,aku ingin menyelesaikan ke salah pahaman di antara kita.aku ingin kau tahu yang sebenarnya terjadi.aku dan kai sama sekali tidak memiliki hubungan apapun.dia yang memaksa ku untuk pulang bersama nya dan aku tidak menyangka dia akan membawa ku ke cafe itu.aku juga  mendengar dari kai bahwa itu adalah salah satu rencana Tzuyu untuk menjauhkan ku dengan mu.lisa tolong percaya padaku Tzuyu itu..."

"Aku sudah tahu Jennie,aku tahu apa yang sebenarnya terjadi.pada awalnya aku tidak percaya jika Tzuyu telah bersekongkol dengan kai tapi setelah aku menyelidiki semua aku sadar aku bodoh aku terbawa emosi dan melakukan hal gila pada mu,aku telah menyakitimu Jennie,aku sangat bodoh karena tidak mendengarkan penjelasan mu terlebih dahulu.maafkan semua hal jahat yang aku lakukan pada mu"(ucap Lisa dan air mata berhasil mengalir dari sudut mata nya)

"Li.lisa.."(Jennie memeluk Lisa untuk menenangkan nya)

Flashback
(Studio Jessi)

"Ahhh lelah nya..."(ucap Lisa setelah selesai melatih para trainee)

Lisa melihat sekeliling dan sosok Tzuyu tidak ada di sana.ia kemudian melihat nya berada di luar ruangan tengah menelfon seseorang.sebenarnya Lisa tidak peduli siapa yang berbicara dengan tzuyu tapi gerak-gerik Tzuyu berhasil memancing Lisa untuk mengetahui nya.lisa mengintip dan berusaha mendengar apa yang Tzuyu itu bicarakan.dan ia sangat terkejut tapi sedikit  ragu dengan apa yang ia dengar.

"Jangan berbasa-basi kai,katakan ada apa?"

"Kai?apa kai yang dia maksud adalah orang yang sama dengan kai brengsek itu?"(Lisa semakin ingin tahu setelah nama itu terlontar dari mulut Tzuyu)

"Baiklah aku akan segera kesana."(Tzuyu memutuskan panggilan nya)

Lisa segera kembali ke arah para trainee dan berpura-pura menyibukkan diri nya melatih trainee.tapi tanpa di sadari ia terus mengawasi gerak-gerik Tzuyu.ia melihat Tzuyu terburu-buru dan langsung pergi ruangan itu.lisa segara mengikuti nya dan meninggalkan para trainee untuk sementara waktu.

Lisa menaiki taxi untuk mengikuti tzuyu.taxi itu terus mengikuti mobil milik Tzuyu kemana pun arah nya.setelah beberapa menit taxi yang Lisa tumpangi berhenti melihat mobil Tzuyu juga berhenti ia memilih berhenti agak jauh dari mobil Tzuyu agar ia tidak mencurigainya.lisa segera membayar dan diam-diam berjalan  mengikuti Tzuyu.

Lisa mengikuti Tzuyu ke arah gang-gang yang sepi dan gelap sambil berusaha tetap bersembunyi dari tzuyu.lalu ia melihat seorang lelaki datang menghampiri Tzuyu tapi sial Lisa tidak dapat melihat wajah nya dengan jelas karena gelap nya daerah itu.lisa berusaha mencari tempat persembunyian lebih dekat agar ia bisa melihat dan mendengar apa yang mereka bicarakan.

"Tzuyu.."(lelaki itu memanggil Tzuyu)

"Kai...kau mengagetkan ku."(jawab Tzuyu)

"Ternyata benar laki-laki itu orang yang sama dengan apa yang aku pikirkan.sebenarnya ada hubungan apa mereka?"(Lisa semakin penasaran)

Grim Reaper GxG JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang