Lisa sedang berada di perjalan menuju kantor Daddy nya.ia melaju dengan begitu kencang agar ia dapat segera bertemu dengan CEO terkenal di korea yang merupakan ayah nya sendiri.ia masih kesal terhadap tindakan Daddy nya.ia tidak menyangka bahwa Daddy nya akan melakukan itu pada putri nya sendiri.
Tak lama mobil Lisa berhenti di sebuah gedung besar dan mewah bertulis kan M Company.itu adalah salah satu gedung milik Daddy lisa.ia turun dan di sambut oleh karyawan yang berada di dalam gedung.semua karyawan menunduk memberi hormat ketika Lisa berjalan masuk melewati mereka tanpa menghiraukan sapaan mereka.
Mereka juga sedikit bingung melihat ekspresi wajah Lisa yang biasa nya ramah terhadap karyawan di M Company sekarang berubah menjadi lebih suram dan menakutkan."Katakan pada Mr.CEO aku ingin menemuinya"(kata Lisa pada salah satu karyawan Daddy nya)
"Baik Miss"(jawab nya)
Kemudian tanpa basa-basi Lisa pergi menuju lift dan menekan tombol lift menuju ruangan Daddy nya.
"Ting"(lift terbuka)
Ia segera keluar dari lift dan memasuki ruangan Daddy nya.di dalam ruangan ia langsung di sambut oleh laki-laki tua yang tengah sibuk menatap layar laptop dan beberapa berkas yang berada di meja besar nya.
"Hey putri ku,kau merindukan ku?duduk lah, bagaimana jika kita minum sebentar,kebetulan aku memiliki beberapa wine di sini"(ucap Daddy Lisa)
Lisa tidak merespon ucapan Daddy nya ia hanya berjalan menuju meja besar milik Daddy nya kemudian meletakkan kunci mobil dengan sangat keras di hadapan Daddy Lisa.
"Aku datang kemari bukan untuk itu dad maaf tapi aku tak punya banyak waktu,keputusan ku sudah bulat aku tidak mencintai Tzuyu dan tidak akan pernah menerima pertunangan ini.aku juga tidak butuh mobil ini,sekarang ku serahkan mobil dan semua milik ku pada mu."(ucap Lisa dan hendak berjalan keluar dari kantor Daddy nya namun ia sempat terhenti sejenak)
"Satu hal lagi...,kau tak perlu khawatir pada ku karena aku bisa hidup sendiri tanpa harta dari mu Mr.ceo,selamat tinggal"(kata Lisa terakhir dan keluar dari kantor Daddy nya)
Daddy Lisa hanya terdiam mendengar ucapan putri kesayangannya,ia tidak menyangka bahwa putri satu-satunya nya itu akan tetap dengan keputusan nya meskipun ia telah merenggut semua kemewahan yang ia berikan pada putri nya.
"Hmm kau tetap keras kepala putri ku,kita lihat sampai mana kau dapat bertahan tanpa bantuan ku"(ucap Daddy Lisa)
Lisa yang telah keluar dari gedung milik Daddy nya sekarang tengah menunggu taxi untuk mengantarkan nya ke suatu tempat dengan sisa uang yang ia miliki di dalam dompet mewah nya.
Ia mengambil ponsel dari dalam tas celine nya dan segera menghubungi seseorang untuk bertemu dengan nya."Yeoboseyo.."(ucap seseorang itu dari balik telepon)
"Kau di bar?"(tanya Lisa)
"Tidak,aku di apartemen ada apa lisa?"
"Aku ke sana sekarang,aku ingin bertemu dengan mu"(ucap Lisa dan memutuskan panggilan nya)
Ia memberhentikan taxi dan segera menuju ke apartemen orang yang akan ia temui.
Tak lama taxi berhenti di sebuah apartemen mewah di Korea,tanpa basa-basi ia memasuki apartemen itu dan menuju kamar milik seseorang yang akan ia temui."Ting"(lift berhenti)
ia berjalan dan berhenti di depan pintu seseorang yang akan ia temui.
"Knock knock..."(ketukan pintu)
Seseorang itu langsung membukakan pintu untuk Lisa dan menyambut nya dengan pelukan hangat.
"Heyy..welcome,ayo kita masuk"(kata seseorang itu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...