Seulgi POV
Pagi ini aku terbangun dari tidur ku saat merasakan rasa sakit di bagian kepala ku.aku membuka mataku dan melihat sekitar kemudian menyadari keberadaan ku yang sekarang berada di kamar hotel ku dengan pakaian yang aku kenakan semalam.ohh tidak aku mabuk apa yang aku lakukan di bar?ku harap aku tidak meniduri wanita di bar karena aku memang tidak menginginkan nya saat ini.
Kemudian aku melihat Jisoo baru saja keluar dari kamar mandi lengkap dengan Bathrobe nya dan berjalan menuju lemari untuk mengambil beberapa pakaian.
"Kau sudah bangun teman?"(kata Jisoo)
"Ya..kepala ku rasanya sakit sekali."(lirih ku)
Kemudian ia menghampiri ku dengan segelas air putih dan memberikan nya pada ku.
"Ini minumlah,haisss..kau sangat mabuk semalam"(kata Jisoo)
Aku mengambil segelas air yang ia berikan kepada ku
"Terimakasih."(kemudian aku meneguk nya setelah itu meletakkan nya di meja dekat tempat tidur ku)
Jisoo sekarang berada di meja rias nya tengah sibuk merias wajah nya dengan pakaian yang sudah rapi.
"Dimana Wendy? Apa dia belum juga pulang?"(tanya ku setelah menyadari tidak ada keberadaan nya sejak tadi)
"Dia sedang di luar menikmati kopi bersama Lisa"
"Lalu Kau tidak bergabung dengan mereka?"
"Ya aku akan bergabung setelah menyelesaikan ini"
"Cepat bersihkan tubuh berantakan mu dan setelah itu kita bergabung dengan yang lain di bawah"(lanjut Jisoo)
Benar apa yang jisoo katakan,tubuh ku sangat berantakan sekarang,aku harus cepat memperbaiki penampilan ku sebelum bertemu dengan yang lain.
Aku segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh ku.
Namun ucapan Jisoo sontak mengehentikan langkah ku dan membuat ku terkejut."Jadi kau dan Irene pergi jalan-jalan sebelum ke bar?"
Aku membalikkan tubuh ku menghadap nya.
"Apa maksud mu?"(tanya ku)
"Kau membawa irene ke pantai sebelum kau ke bar bukan?"
Aku terkejut sekaligus bingung,darimana Jisoo mengetahui jika aku membawa Irene kemarin?apa Irene menceritakan nya pada Jisoo?
Aku tidak menjawab ucapan Jisoo aku terus berfikir dari mana ia sampai mengetahui tentang ini."Yap sepertinya ucapan ku benar"(kata Jisoo)
"Darimana kau tau?"(aku berjalan menghampiri nya)
"Kau mengatakan nya sendiri pada ku saat perjalanan pulang dari bar"
"Aku?apa yang aku katakan lagi pada mu?"
"Apa kau tidak ingat?"
"Tidak,aku benar-benar mabuk aku tidak ingat sama sekali semalam"
"Bahkan kejadian di bar?kau juga tidak mengingat nya?"
"Apa yang terjadi?cepat katakan pada ku"
"Haisss seulgi...kau mencium wanita yang menggoda mu di bar dan kau hampir saja meniduri nya"
Aku terkejut mataku membelalak saat mendengar apa yang jisoo ceritakan pada ku.
"Selanjut nya apa yang terjadi?"
"Untung saja aku segera menghentikan mu dan membawa mu pulang ke hotel"
"Syukurlah,"(kata ku merasa lega setelah mengetahui aku tidak melakukan nya semalam)
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...