Chapter 43

1.1K 114 1
                                    

"Seul.."(Lisa memanggil seulgi yang berada di dalam cafe bersama Grim Reaper)

Seulgi hanya melirik sekilas ke arah Lisa dan mengabaikan nya begitu saja.ia menyibukkan diri nya dengan ponsel yang ia pegang sembari menyeruput hot choco yang baru saja di sajikan di meja mereka.

"Seul..bisakah kita bicara sebentar?"

Seulgi meletakkan cangkir dengan sangat keras yang membuat Jisoo dan wendy terkejut.ia kemudian beranjak dan pergi begitu saja melewati Lisa Tanpa sepatah kata pun.
Lisa menghela nafas berat dan mengejar seulgi,meskipun ia sangat marah pada nya tapi sebisa mungkin ia tahan karena seulgi adalah sahabat yang selalu ada untuk nya,membela nya bahkan orang terdepan yang akan melindungi nya dari hal apapun.

"Yahh seulgi tunggu"(Lisa menghentikan seulgi dengan menahan pundak nya)

"Singkirkan tangan mu dari ku."(ucap seulgi dingin)

"Tidak sebelum kau mendengarkan ku"

"Kau ini"(seulgi geram.ia melayangkan pukulan pada Lisa namun syukur lisa dapat
Menghindarinya.)

Tubuh Lisa yang memang sejak awal sedikit melemah karena pertarungannya dengan laki-laki yang telah menggoda jennie semalam membuatnya tidak bisa terus-menerus menghindari pukulan dari seulgi. Iya mulai kehilangan konsentrasi bahkan sudah tidak bisa menangkis pukulan Seulgi yang akhirnya berhasil mengenai perut Lisa.ia memegangi perutnya yang sakit akibat pukulan yang seulgi berikan.

"Geurae..jika kau tidak bisa berbicara baik-baik dengan ku.aku tidak punya cara lain selain melawan mu."(ucap Lisa berusaha menguatkan tubuhnya untuk menghadapi seulgi)

Seulgi menyeringai dan berlari ke arah Lisa untuk kembali melayangkan pukulan pada nya.mereka benar-benar seperti ingin membunuh satu sama lain.grim reaper yang menyaksikan itu segera melerai kedua nya tapi naas mereka hanya mendapat pukulan akibat pertarungan Lisa dan seulgi.

"Kau...pembohong..tega sekali kau membohongi kami sahabat mu sendiri."(ucap seulgi yang berhasil menarik kerah baju Lisa kemudian pukulan nya yang kuat dapat mengenai pipi lisa.)

Lisa yang semakin lemah di hadapan seulgi hanya bisa menyeringai yang membuat seulgi semakin emosi.

"Kau salah menilai Jennie seulgi,dia tidak mengkhianati ku,itu semua hanya rencana Tzuyu untuk menjauhkan ku dengan jennie,kau harus tau bahwa Jennie benar-benar mencintai ku!"(ucap Lisa dan menendang perut seulgi hingga seulgi bergerak mundur dan melepaskan kerah Lisa)

Dengan susah payah seulgi berusaha berdiri meskipun rasa sakit di perut nya terus menyiksa.

"Dan kau juga mencintai nya?"(ucap seulgi yang membuat Lisa tercengang)

Lisa mengeratkan kepalan tangan nya dan memejamkan mata.

"JAWAB AKU LALISA.!.."

"Ya..Kau benar,aku mencintai nya."

Seulgi semakin marah,ia kembali menghampiri Lisa dengan satu pukulan nya hingga membuat Lisa terjatuh.

"Bodoh,kau lupa tujuan awal kita pada wanita itu?apa kau juga lupa dengan komitmen yang Grim Reaper miliki??"

"Tidak,aku tidak bodoh seulgi.kau yang bodoh.kau tidak memikirkan tentang perasaan kami,kau melarang kami untuk mempercayai dan memberikan cinta pada orang pilihan kita.aku tidak peduli lagi tentang komitmen sialan itu."(ucap Lisa emosi)

"Kau hanya tidak mengerti Lisa,aku melakukan itu untuk melindungi mu,melindungi kalian dan nama baik Grim Reaper.!!."

"Melindungi.?Jangan berbicara seolah kau tahu tentang cinta seulgi,bahkan kau sendiri saja tidak pernah merasakan nya."(Bentak Lisa)

Grim Reaper GxG JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang