Hari ini Jennie dan Lisa masih berada di apartemen bambam, iya memutuskan untuk tidak pergi ke kampusnya meskipun kondisi Lisa sudah cukup membaik Tapi Jennie masih bersikeras melarang lisa datang ke kampus atau pergi ke manapun sebelum kondisinya benar-benar sehat.Jennie menatap lembut sang kekasih yang masih terlelap tidur dan tidak terusik sedikit pun sejak tadi.ia baru saja membersihkan tubuh nya dan sekarang tengah duduk di meja rias di kamar tamu apartemen bambam.ia hendak mengeringkan rambut tapi tiba-tiba bel berbunyi membuat Jennie seketika mengurungkan niat nya dan keluar menuju pintu apartemen untuk melihat siapa yang datang.
"annyeong."(sapa ke tiga wanita yang berada depan pintu apartemen bambam)
"Yahh.... Kenapa kalian ada di sini?ayo masuklah"(teriak Jennie gembira setelah membukakan pintu dan melihat ketiga sahabatnya berada di sana)
"Kami ingin menemui mu dan melihat kondisi Lisa,apa dia sudah baik-baik saja Sekarang?"(ucap Irene)
"Ne unnie dia sudah baik-baik saja,dia masih tidur di kamar apa kalian ingin menemuinya?"
"Ahh tidak perlu Jennie biarkan dia istirahat saja."
Jennie mengangguk sebagai jawaban.ia berjalan ke arah dapur dan menyiapkan minuman serta cemilan untuk ketiga sahabat nya.
"Gomawo.."(ucap ketiga nya setelah Jennie menuangkan jus ke dalam gelas mereka)
"Dari mana kalian tahu jika aku dan Lisa berada di sini?"
"Tentu saja dari bambam."
"Jinjja?kalian bertemu dengan nya?"(Jennie duduk bergabung dengan mereka)
"Ne, sebenarnya kami sengaja datang ke bambar untuk menanyakan keberadaan mu karena chaeng mengatakan bahwa kau tidak ada di apartemen mu"
"Ahh...Mianhae aku tidak sempat mengatakan nya pada kalian."
"Sudahlah tidak apa-apa,kami senang kau dan Lisa baik-baik saja."(ucap Irene)
"Geundae unnie kenapa kau berada di sini?kenapa kau tidak kembali saja ke apartemen mu?"(kata chaeng sambil memakan keripik kentang yang Jennie sajikan)
"ini karena permintaan Bambam. Dia khawatir jika Grim Reaper datang dan melakukan sesuatu lagi pada Lisa ataupun aku."(ucap Jennie)
"Maja..!lebih baik unnie di sini saja sampai Lisa benar-benar sehat,jangan khawatir kami akan mengunjungi mu setiap hari agar kau tidak merasa bosan."(sahut Joy)
"Gomawo .."(Jennie memberikan senyuman pada ketiga nya)
"Yha apa kalian lapar?aku akan memasakkan makanan untuk kalian,jamkamanyo.."(Jennie membuka kulkas dan mencari bahan makanan untuk makan siang mereka.tapi sial semua nya telah habis ia kembali dengan kekecewaan di wajah nya)
"Mian sepertinya aku harus ke minimarket untuk membeli beberapa bahan makanan untuk makan siang kita"
"Tidak perlu Jen,kita bisa langsung memesan makanan"(sahut Irene)
"Tapi Lisa akhir-akhir ini tidak mau makan makanan dari resto atau cafe manapun unnie ia hanya ingin makanan yang aku buat."
"Kalau begitu aku akan menemani mu unnie"(sahut chaeng yang di respon anggukan dari Jennie.)
"Tunggu sebentar aku akan bersiap-siap dulu."(Jennie kemudian pergi untuk menyiapkan diri nya dan tak lama kembali.)
"Ayo chaeng kita berangkat,unnie tolong jaga Lisa sebentar ne?aku akan segera kembali."
"Arasseo."(jawab Irene)
"Annyeong."
"Emm.."
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...