3 hari kemudian
Beberapa bus telah berada di halaman kampus yang siap untuk membawa siswa siswi kampus Son university.ini adalah hari keberangkatan siswa siswi kampus Son university ke acara camp musim panas.jennie dan ketiga sahabat nya baru saja memasuki bus dan mencari tempat duduk sesuai nama mereka yang tertera di kursi penumpang.
Mereka berempat terkejut setelah mengetahui nama Grim Reaper tertempel di sebelah masing-masing nama mereka.
Jennie-Lisa, seulgi-irene,chaeng-jisoo dan yang terakhir joy-wendy."Apa-apaan ini?,siapa yang mengatur ini?"(kata Joy)
"ada masalah Miss park?"(tiba-tiba prof Yoona masuk ke dalam bus)
"Maaf prof tapi apakah kami bisa mengubah letak tempat duduk kami?karena aku yakin Grim Reaper juga tidak menginginkan ini"(ucap joy)
"Tidak bisa Joy,ini sudah menjadi keputusan ku, Grim Reaper juga tidak akan bisa membantah ku karena mereka sedang menjalani hukuman mereka."(kata prof Yoona)
"Tapi prof..."(ucap Joy)
"Tidak ada tapi-tapi Joy sebaiknya kalian duduk sementara aku mengecek kehadiran teman-teman kalian"(kata prof Yoona tegas)
"Hah..baik prof."
Tidak ada pilihan lain Jennie dan ke tiga sahabat nya mulai menduduki kursi sesuai nama mereka.Prof Yoona kembali keluar untuk mengecek keadaan bus lainnya.jennie yang telah berada di tempat duduk nya sekarang gelisah ia takut jika lisa mungkin tidak menyukai ini,ia juga merasa sedikit gugup mengetahui selama perjalanan nanti Lisa akan berada di samping nya.ia melihat keluar jendela untuk mengecek apakah Grim Reaper telah datang tapi sepertinya tidak.sampai akhirnya semua tempat duduk telah di penuhi oleh teman-teman satu kelas nya kecuali Grim Reaper.
"Baiklah anak-anak apakah semua nya sudah datang?"(kata prof Yoona)
"Tidak prof, Grim Reaper masih belum datang."(ucap salah satu teman satu kelas nya)
"Ahhh ya aku hampir melupakan mereka,baiklah kita akan tunggu 10 menit lagi jika mereka belum datang juga,terpaksa kita akan tinggalkan mereka."(ucap prof Yoona)
"Baik prof.."(sahut yang lainnya)
Chaeng beranjak dari tempat duduk nya dan menghampiri Jennie yang tengah menatap ke luar jendela.
"Unnie apa menurut mu Lisa dan Grim Reaper akan datang?"(tanya chaeng)
"Entahlah chaeng tapi sepertinya iya,karena ini adalah hukuman mereka."(kata Jennie)
"Apa kau gugup karena Lisa akan duduk di samping mu?"(chaeng mencoba menggoda Jennie)
"Gugup?tidak aku biasa saja,kau yang sepertinya akan gugup jika Jisoo sudah ada di samping mu."(balas Jennie)
"Jangan bercanda unnie,kita lihat saja siapa yang akan terlihat gugup nanti,dan aku orang pertama yang akan menertawakan wajah gugup mu nanti."(ucap Chaeng dan kembali ke tempat duduk nya)
"Haiss...anak itu.."(Jennie menggelengkan kepala)
Setelah 10 menit berlalu prof Yoona kembali ke dalam bus,ia memeriksa apakah Grim Reaper sudah tiba di bus mereka tapi sampai sekarang tidak ada tanda-tanda dari keberadaan mereka sedikit pun.
Sesuai perkataan prof Yoona sebelum nya bus akan berangkat meskipun tanpa keberadaan Grim Reaper."Baiklah sepertinya Grim Reaper tidak akan datang jadi lebih baik kita mulai keberangkatan kita sekarang."(ucap prof Yoona)
Prof Yoona memberitahu pada supir bus untuk segera melajukan bus mereka yang di balas dengan anggukan oleh nya.pintu bus tertutup secara otomatis dan supir kini mulai melajukan bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...