"Emmm lisa....."(ucap Jennie saat Lisa melempar tubuh nya ke tempat tidur mereka.)
"Ada apa sayang?"(balas Lisa yang sedang berdiri di hadapan Jennie dengan tatapan yang penuh nafsu)
"Ohhh kau sungguh gadis nakal, berani-berani nya kau mempengaruhi ku tadi emm"(kata Lisa sembari tangan nya terus membuka satu persatu pakaian yang ia pakai menyisakan spot bra dan celana jeans nya)
Jennie menggigit bibir bawah nya saat melihat abs Lisa yang kini terpampang jelas di hadapan nya.ia juga semakin gairah melihat sikap dominan Lisa yang seperti ini membuat milik nya kini mulai lembab di bawah sana.
Tatapan Lisa kini menjadi tatapan nafsu,ia merangkak perlahan menghampiri Jennie yang terus menerus memundurkan tubuh nya untuk menghindari Lisa dan terhenti ketika tubuhnya kini menyentuh pada headboard.Lisa menyeringai dan menarik kaki Jennie hingga ia terseret dan terlentang di bawah Lisa."Aku penasaran...kuda seksi mana yang harus aku tunggangi sekarang emm?"(bisik Lisa dan menjilat daun telinga Jennie)
Jennie hanya memejamkan matanya merasakan lidah lembut dan hangat Lisa bermain-main di telinga Jennie.
"Ahhh~~"(Jennie tersentak saat lutut lisa berada di sela-sela selengkangan Jennie hingga menyentuh pada vagina nya yang lembab)
Ciuman Lisa kini turun ke leher Jennie dan menghisap dengan lembut sembari lutut nya mulai menggesek vagina nya membuat tubuh Jennie kini menggeliat di bawah tubuh Lisa.
Ia berhenti dari ciuman nya dan kini mulai membuka satu persatu pakaian yang Jennie kenakan kemudian melemparkan nya ke sembarang arah.ia takjub saat melihat payudara yang sintal dan menonjol di balik bra yang ia pakai
"Ohhh sayang kenapa kau sangat seksi"(ucap Lisa saat melihat tubuh Jennie yang berada di bawah nya.)
Jennie hanya menggigit bibir bawah nya saat Lisa perlahan membuka bra yang masih melekat di tubuh jennie dan mengendus aroma dari bra yang ia pegang.
"Ahhhh....aku sangat menyukai aroma tubuh mu"(kata Lisa dan melemparkan bra yang ia pegang ke sembarang arah)
Tangan Lisa mengelus dengan sangat lembut setiap inci dari tubuh Jennie hingga Jennie kembali memejamkan mata nya merasakan setiap sentuhan tangan Lisa pada tubuh nya.
Lisa menyeringai dan melahap bibir Jennie dengan sangat rakus hingga Jennie tidak bisa menyeimbangi pergerakan lisa.ia mendorong lidah nya masuk ke dalam mulut jennie yang langsung Jennie respon dengan pergulatan di dalam mulut nya.
Suara decapan dan desahan begitu merdu terdengar di kamar mereka.seperti melodi yang tak pernah bosan mereka dengarkan."Sssttt..."(Jennie meringis saat Lisa menggigit bibir bawah nya)
Ciuman Lisa kini turun ke tulang selangka Jennie hingga berhenti di payudara nya.ia mengecup menempatkan hickeys di payudara Jennie dan menjilat puting nya yang kini sudah mengeras.ia memainkan lidah nya mengelilingi puting Jennie dan tak lupa menghisap nya sembari tangan yang lain meremas payudara sebelah nya.
Jennie tak kuasa menahan geli yang ia rasakan,tubuhnya menggeliat dan menggesekkan vagina nya yang lembab ke lutut lisa yang menekan nya sejak tadi.ia menarik dan menjambak kepala Lisa membuat nya semakin memperdalam hisapan di puting nya
"Emmmm~~ Lisa ...."(desah Jennie)
Lisa menarik puting Jennie sebelum menghentikan hisapan nya.mereka bertatapan beberapa menit dengan senyum manis di antara kedua nya
"Kau menyukainya sayang?"(ucap Jennie pada Lisa yang kini menatap nya dengan tatapan yang dalam)
"Ya aku sangat menyukai nya,dan aku tidak akan pernah bosan dengan tubuh seksi mu ini"(jawab Lisa)
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...