Chapter3

3.1K 338 3
                                    

Jennie POV

Hari ke dua ku di Son university.
Aku bangun pagi-pagi untuk menyiapkan diri ku.Aku bangkit dari tempat tidur ku
Dan berjalan ke balkon untuk menikmati matahari terbit.Ini sangat indah sudah cukup lama aku tidak menikmati pemandangan seperti ini di korea.
Ini baru beberapa hari aku berada di Korea tapi aku sudah merindukan ayah ibu ku,tadi malam ayah ku menelfon ku menanyakan kabar ku dan bagaimana hari pertama kuliah ku.Aku rasa dia khawatir,aku tidak pernah sejauh ini dengan orang tua ku tapi aku slalu menyakinkan ayah ku bahwa aku baik - baik saja di sini dan sangat menyenangkan tinggal kembali di tempat kelahiran ku ini.Berbicara tentang hari pertama ku,itu tidak terlalu buruk bagiku.Aku banyak bertemu dengan orang - orang baru dan mendapatkan teman baru salah satunya Joy.
Dia baik,dia juga ramah dia mengajak ku chaeyoung dan Irene untuk berkeliling melihat suasana Son university,dia juga merecomendasikan beberapa makanan yang lezat di kantin dan mengajak ku untuk bergabung di tim Cheerleader.Tapi sayang sekali aku tidak minat untuk mengikutinya.

Aku turun menuju ke dapur untuk menyiapka sarapan untuk ku,aku mengambil dua lembar roti mengolesinya dengan selai coklat dan meminum susu.Kemudian aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan ku.Hari ini Chaeyoung akan menjemput ku dan Chaeyoung bilng Irene akan bersama Joy untuk ke kampus.Tak butuh waktu lama aku sudah selesai mandi dan mengganti pakaian ku kemudian suara bel apartemen ku berbunyi,aku rasa Chaeyoung sudah sampai.
Aku berjalan ke pintu dan membukakan pintu untuk Chaeyoung masuk.

"Kau sudah siap?"(Chaeyoung bertanya dan duduk di sofa)

"Iya,tunggu di sini aku akan mengambil tas ku"(kata ku dan naik menuju ke kamarku untuk mengambil tas ku)

Aku memperbaiki pakaian ku dan melihat ke cermin untuk memastikan semua sudah selesai.Aku turun kembali dan bersiap untuk ke kampus

Sesampainya di kampus,Irene dan Joy sedang menungguku di tempat parkir, Chaeyoung memarkirkan mobilnya tepat di samping mobil Joy,aku segera turun dan menghampiri mereka.

"Kau menungguku?"(aku menggoda Joy dan Irene)

"Aku hampir tua karna menunggu kalian"(balas Joy)

Aku terkekeh saat Joy terus menerus mengeluh karna lama menunggu kedatangan ku dan Chaeyoung

"Ayo kita ke kelas,cuaca Semakin panas aku tidak ingin kulit ku terbakar"(kata Irene)

"Ayo"(balas ku)

"Vrommm...."(Suara keras mobil mengagetkan kami)

Kami seketika mundur memberi jalan untuk mobil kuning yang berada di depan dan di ikuti ke tiga mobil di belakangnya.
Ya tidak salah lagi mobil itu milik Grim Reaper.
Dan Seperti biasa saat Grim Reaper telah datang para penggemar nya sudah siap menunggu mereka di sekitar tempat parkir.

Grim Reaper kluar dari mobil mereka dan seketika para penggemar nya berteriak histeris melihat mereka

"Lisa aku mencintai mu"

"Lisa kau sangat sexi"

"Lisa ya.."

"Seulgi berkencan lah dengan ku"

"Jisoo ya kau keren"

"Wendy makan malam lah dengan ku"

Begitulah Teriakan yang mereka ucapkan terus menerus kepada Grim Reaper.
Grim Reaper tidak menghiraukan dan hanya pergi meninggalkan kerumunan penggemarnya itu.

"Ayo kita pergi.!aku tidak ingin menjadi bagian penggemar dari ke empat orang sombong itu"( aku mengajak untuk meninggalkan kerumunan itu)

............

Grim Reaper GxG JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang