Setelah mengantar kan Jennie ke apartemen nya,kai sekarang berada di jalan pulang menuju apartemennya sendiri untuk istirahat.Tiba-tiba ponsel nya berdering dan menunjukan panggilan masuk dari kekasih nya.ia segera mengangkat panggilan nya.
"Hai sayang ada apa?"
"Tidak ada aku hanya ingin mengajak mu jalan-jalan malam ini"
"Maaf Krystal sayang hari ini aku sangat lelah,tapi sebagai gantinya besok pagi aku akan mengantarkan mu ke kampus dan setelah kampus berakhir kita akan menghabiskan waktu bersama-sama okey?
"Baiklah jika menurut mu begitu"
"Oke,sampai jumpa besok pagi sayang aku mencintai mu"
"Aku juga."
(Panggilan berakhir)
Ia hendak meletakkan ponsel nya namun lagi-lagi terdapat panggilan masuk yang membuat nya geram.ia melihat panggilan itu yang menunjukan panggilan dari tzuyu dan langsung mengangkat nya.
"Ada apa?"(dengan suara dingin nya)
"aku hanya ingin mengatakan pada mu jika kau harus menjemput Jennie dan mengajak nya makan besok"
"Tidak bisa.aku harus mengantarkan Krystal besok ke kampus nya."
"Dengar kai kau harus menjemput Jennie besok dan lakukan apa pun yang aku perintahkan,mengerti?"
"Tapi aku sudah berjanji pada Krystal untuk menjemput nya besok pagi"
"Lakukan apa yang aku perintahkan atau aku akan mengirimkan foto-foto kemesraan mu dengan Jennie pada Krystal yang amat kau cintai itu"
"Haisst..Sialan wanita itu"(kata Kai dalam hati)
"Oke baiklah aku akan menjemput Jennie besok"
"Bagus,aku akan mengirimkan alamat restauran yang harus kau datangi besok bersama Jennie sebelum ke son university"
"Ne..."(jawab kai singkat dan memutuskan panggilan nya)
"Haaiss..semua wanita sangat merepotkan"(keluh kai)
Kai kembali menekan ponsel nya untuk menghubungi Krystal kekasih nya itu.
"Babe ada apa?"(kata Krystal saat mengetahui kai kembali menghubungi nya)
"Krystal aku sedang menuju ke apartemen mu,cepat bersiap lah kita akan jalan-jalan malam ini"
"Bukan kah tadi kau mengatakan kau lelah?"
"Tidak,hanya saja tiba-tiba aku sangat ingin bertemu dengan mu,cepat lah aku akan menuju apartemen mu"
"Baiklah aku akan bersiap siap,sampai nanti"
(Panggilan terputus)
Setelah itu kai segera melajukan mobil nya menuju ke apartemen Krystal untuk menjemput nya..........
Di pagi yang cerah dengan pemandangan yang sejuk dan indah,terdapat seorang gadis yang masih tertidur pulas di tempat tidur nya yang lembut dan nyaman.Namun suara dering ponsel membuat nya terganggu dan mampu membangun kan tidur nya,ia membuka mata dan meraba-raba tempat tidur nya agar segera menemukan ponsel yang mengganggu tidur lelap nya itu.
Segera setelah menemukan ponsel nya ia melihat sebuah panggilan dari nomor yang tak ia kenal.ia kebingungan siapa yang telah menelfon nya pagi ini dan ia segera mengangkat panggilan nya."Yeoboseyo"
"Selamat pagi Jen,ini aku kai"
"Kai?dari mana kau mendapatkan nomor ku?"
"Aku mendapat kan nya dari Joy"
"Hhm."
"Aku berada di depan apartemen mu,cepatlah turun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...