Chapter 30

1.1K 80 8
                                    

Pagi ini Jennie sampai di kampus Son university bersama Chaeyoung,ia dan Chaeng baru saja keluar dari mobil dan berjalan menuju kelas mereka.jennie melihat sekitar parkir untuk mencari mobil Grim Reaper tapi mobil mereka masih tidak ada di sana.jennie sangat gugup,ia berencana untuk berbicara pada Lisa dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.sekotak roti coklat telah Jennie siapkan sebelum nya khusus untuk lisa.dengan hati-hati ia meletakkan sekotak roti coklat di meja nya dan menunggu kedatangan Lisa.

Riuh dari luar ruangan menandakan kedatangan Grim Reaper,dan benar saja mereka datang dan berjalan masuk ke kelas mereka.aura gelap dari wajah mereka adalah pemandangan pertama yang Jennie serta ketiga sahabat nya lihat.lisa orang pertama yang masuk di ikuti oleh seulgi, Wendy, dan terakhir jisoo.jennie terus memandangi wajah Lisa sejak ia tiba,meskipun Lisa memakai kaca mata hitam nya tapi Jennie dapat melihat bahwa ia masih marah pada nya.ia hendak menghampiri Lisa dengan sekotak roti coklat yang telah ia siapkan namun seorang wanita masuk ke kelas mereka membawa 4 tas dengan susah payah.Wanita itu meletakkan tas di meja seulgi,Wendy,Jisoo dengan hati-hati,kemudian ia berjalan ke arah Lisa dengan ketakutan.membuat Lisa yang awal nya hanya fokus pada ponsel nya sekarang teralih pada wanita itu.

"Lisa...ma maafkan aku..ka karna.."(wanita itu berbicara gugup)

Lisa membuka kaca mata hitam yang ia pakai dan menatap ke arah wanita itu dengan tatapan yang mematikan.

"Apa yang kau katakan?"(ucap Lisa )

"To..tolong jangan marah pada ku Lisa.."(wanita itu menyerahkan tas milik Lisa dengan gemetar yang langsung Lisa ambil dari nya)

Mata Lisa membelalak saat melihat banyak noda coklat di tas milik nya yang membuat ia sangat marah,ia menggertakkan gigi nya serta tangan nya yang menggenggam erat menandakan betapa emosi nya ia sekarang,lisa langsung berdiri dan memegang lengan wanita itu dengan kencang hingga membuat wanita itu meringis kesakitan hampir menangis.semua orang melihat kejadian itu namun mereka semua tidak berani untuk ikut campur karena ketakutan mereka terhadap Lisa dan juga Grim Reaper

"Apa yang kau lakukan pada tas ku?"(teriak Lisa sambil menarik lengan wanita itu dengan kasar)

Grim Reaper hanya membiarkan tindakan Lisa,mereka tersenyum jahat melihat
Bagaimana Lisa memperlakukan wanita itu.

"Maafkan aku Lisa, seseorang menabrak ku tadi dan menumpahkan minuman di tas mu."(kata wanita itu menangis dan memohon agar Lisa memaafkan nya)

"Kau tahu betapa mahal nya tas milik ku?bahkan tubuh mu saja tidak bisa membayar itu semua."(bentak Lisa)

Lisa mendorong wanita itu hingga ia terjatuh di hadapan nya kemudian melemparkan kembali tas milik nya pada wanita itu.

"Aku tidak mau tau tas ku harus kembali seperti semula atau kau akan mendapat akibat nya"(lanjut Lisa)

"Ba..baik Lisa"(kata wanita itu sambil menangis)

"Sekarang pergilah dari hadapan ku,aku sangat jijik melihat wajah mu"(Lisa kembali duduk dan meletakkan kakinya di atas meja.)

Segera setelah Lisa berbicara,wanita itu mengambil tas milik Lisa dan pergi dari kelas mereka.semua orang terdiam melihat kejadian itu,mereka semua bingung karena terakhir kali Grim Reaper tidak pernah melakukan pem bully an lagi di kampus mereka dan sekarang mereka melihat wujud asli Grim Reaper telah kembali seperti semula.mereka bertanya-tanya apa yang membuat Grim Reaper kembali menjadi monster.

Irene dan Joy saling menatap satu sama lain sebelum ia menanyakan hal itu pada jennie.mereka berdua sama sekali masih belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Grim Reaper hingga membuat
Mereka seperti itu.irene mendekatkan tubuh nya pada Jennie dan berbisik pada nya.

Grim Reaper GxG JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang