Chapter 14

1.6K 132 2
                                    

"Drrrtttt....drrrrttt ...ddrrttt..."(ponsel berdering)

Jennie meraba raba meja di samping tempat tidur nya dan mengambil ponsel nya untuk melihat siapa yang telah mengganggu tidur lelap nya itu

"Yeoboseyo”(kata Jennie dengan suara kantuk nya)

"Unnie kau sudah siap?aku akan menjemput mu dalam beberapa menit lagi"(kata Chaeyoung)

"siapa kau?"(Jennie masih belum sadar)

"Haisss unnie aku Chaeyoung!kita ada kelas hari ini unnie kau ingat?"(kata Chaeyoung)

Jennie segera membuka mata nya dan bangun dengan tergesa-gesa

"Maaf Chaeyoung aku lupa,aku akan segera bersiap-siap"(kata Jennie)

"Cepatlah unnie aku akan segera menuju apartement mu"(kata Chaeyoung dan memutuskan panggilan nya)

Jennie segera merapikan tempat tidur nya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya kemudian bersiap-siap sebelum Chaeyoung datang menjemput nya untuk pergi ke kampus bersama nya.Tak lama suara mobil Chaeyoung terdengar menandakan ia sudah di depan apartemen nya,Jennie segera turun dan segera menemui Chaeyoung kemudian segera bergegas menuju kampus nya.

"Unnie"(panggil Chaeyoung)

"Engg.."(jawab Jennie)

"Hari ini kau akan menemui Lisa lagi?"(tanya Chaeyoung)

"Ya sepertinya begitu"(kata Jennie)

"Apa kau tidak bosan?kita bisa pergi ke mall atau bersenang-senang di cafe unnie"

"Tidak bisa chaeng,aku harus menemani Lisa"

"Tapi dia mempunyai banyak teman yang menjaga nya  unnie,kau tidak harus ada di sana"(kata Chaeyoung)

"Chaeng...Lisa selalu membantu ku setiap kali aku dalam bahaya,jadi aku harus membalas kebaikan nya"(ucap Jennie)

"Tapi unnie..."

"Maaf Chaeng.....kita bisa bersenang-senang lain waktu, sekarang aku harus menemani Lisa hingga dia benar-benar sembuh"

"Emmm Baiklah unnie jika itu kemauan mu,aku akan menemani mu nanti"(kata Chaeyoung)

"Terimakasih chaeng,kau benar-benar sahabat baik ku"

Tak lama mereka sampai di kampus Son university, Chaeyoung memarkirkan mobil nya dan segera bergegas menuju ke kelas nya.
Di perjalanan menuju ke kelas nya Jennie tak sengaja menabrak seorang laki-laki yang baru saja keluar dari ruangan Direktur dengan membawa beberapa lembar berkas di tangan nya.
Kertas itu berhamburan setalah Jennie tidak sengaja menabrak nya.

"Ohh maaf kan aku,aku tidak sengaja"(kata Jennie sambil mengambil satu persatu lembaran yang berhamburan itu)

"Tidak apa.."(kata laki-laki itu membantu Jennie mengambil lembaran nya yang berserakan )

Mereka fokus untuk membereskan lembar berkas yang berserakan di lantai dan tidak melihat satu sama lain,setelah lembaran itu terkumpul Jennie segera memberikan lembaran itu pada laki-laki yang tidak sengaja ia tabrak itu dan betapa terkejut nya ia melihat laki-laki yang baru saja ia tabrak itu adalah laki-laki yang telah membayarkan makanan nya kemarin,ia tidak menyangka bahwa ia bisa bertemu dengan nya lagi di kampus nya ini.

"Kau.."(kata Jennie)

"Apa kau wanita yang di cafe itu?"(kata laki laki yang Jennie tabrak tadi)

"Iya benar,aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mu di sini"(jawab Jennie)

"Aku juga"

"Sedang apa kau di sini?"(tanya Jennie)

"Aku murid pindahan dari Choi university"

Grim Reaper GxG JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang