Author POV
Pagi yang cerah di korea.Lisa terbangun saat alarm kamar nya berdering kencang hingga suaranya bergema di seluruh ruangan.segera dia membuka mata nya yang masih sangat ngantuk dan melihat lihat sekitar kamar nya.
Dia enggan untuk bangkit dari tempat tidur nya namun teringat bahwa ia harus menjemput Jennie pergi ke kampus hari ini.
Dia memaksa tubuh nya untuk bangun dan segera menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.Tak butuh waktu lama ia keluar dari kamar mandi menuju lemari pakaian nya untuk memilih baju yang cocok ia kenakan hari ini.
Ia mengambil sweater abu-abu dan celana jeans untuk ia kenakan.cukup sederhana namun tetap menawan.
Ia memeriksa penampilannya untuk terakhir kali sebelum berangkat menjemput Jennie.Ia segera ke mobil dan melajukan mobilnya menuju apartemen Jennie.
Setelah sampai ia melihat Jennie yang sudah menunggu di depan pintu apartemen nya dan segera masuk mobil Lisa."Maaf telah membuat mu menunggu terlalu lama"(kata Lisa)
"Tidak apa,ayo kita berangkat"(balas Jennie)
Lisa kembali menyalakan mobil nya dan berangkat menuju Son university.
Keheningan terasa pada mereka berdua sepanjang perjalanan.tidak ada yang memulai pembicaraan di antara mereka.
Sesekali Jennie mencuri pandang kepada Lisa melihat betapa menawannya dia meskipun mengenakan pakaian yang sesederhana itu."Dia begitu sempurna"(kata Jennie dalam hati)
Lisa melihat bahwa Jennie sedang menatap nya.segera Jennie memalingkan wajahnya dan melihat ke luar jendela mobil.Lisa hanya tersenyum dan menggelengkan kepala nya.
"Sebentar lagi kita akan sampai,dan mobil Grim Reaper akan ada di belakang mobil kita persiapkan diri mu.semua orang akan melihat kita dan akan membicarakan tentang dirimu"(kata Lisa)
Jennie melihat Lisa dan merasakan kegugupan dalam diri nya.dia lupa bahawa ia sedang menuju Son university bersama Lisa.memang ini bukan kali pertamanya ia bersama Lisa ke kampus tapi kali ini ia juga bersama Grim Reaper
Dan tentu saja para penggemar mereka telah memenuhi tempat parkir untuk menanti kedatangan mereka."Celaka..semua orang pasti akan melihat aku bersama Lisa,apa yang harus aku lakukan?"(kata Jennie dalam benak nya)
Lisa melihat kekhawatiran dalam diri jennie.ia segera menggenggam tangan nya sembari mengelus dengan lembut agar Jennie merasa lebih tenang.
"Tenang lah Jen,semuanya akan baik-baik saja"(kata Lisa sambil tersenyum)
Jennie membalas senyumannya dan melihat ke kaca spion sudah ada mobil-mobil Grim Reaper tepat Di belakang mobil Lisa.mereka telah sampai di Son university dan benar saja dugaan Jennie,tempat parkir sudah di penuhi oleh penggemar Grim Reaper.mereka bersorak dan memberi jalan untuk mobil-mobil Grim Reaper.
Lisa dan Grim Reaper menghentikan mobilnya lalu keluar dari mobil masing-masing.lisa membukakan pintu mobilnya untuk Jennie dan semua orang terkejut saat melihat Jennie keluar dari mobil Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper GxG Jenlisa
RomanceGrim Reaper adalah Julukan salah satu geng terkenal di universitas Korea. Mereka Kaya,swag,sexi dan juga dingin. Wajah karismatik mereka mampu membuat smua siswa siswi universitas mereka terpesona melihat mereka. Tak heran jika mereka memanfaatkan n...