C14 - Bukti Fisik (3)

3.4K 545 0
                                    

Mata Ye Zhiqiang melebar. Dia berpikir bahwa istrinya yang sederhana dan bodoh tidak akan banyak berubah. Apakah karena shock dari dia meminta cerai? Dia seperti orang yang sama sekali berbeda.

Tidak. Itu tidak mungkin. Dia pasti mendapatkan semua ini dari Shu Jianyang itu. Itu akan menjadi satu-satunya hal yang masuk akal. Dia bahkan belum lulus sekolah dasar. Apa yang dia ketahui tentang hukum? Dia mendapatkan semua informasi ini dari Shu Jianyang. Dia harus memperhatikan perusahaannya.

“Yanyan, apa yang dikatakan Shu Jianyang itu padamu? Dia tidak memikirkan kepentingan terbaikmu. Percayalah, dia hanya ingin menggunakanmu untuk mendapatkan asetku, hanya untuk mengambilnya darimu. Kemudian, kamu bahkan tidak akan memiliki satu sen pun yang tersisa.” Semakin dia berkata, semakin dia yakin itu masalahnya. “Tak satu pun dari kita akan punya uang. Bagaimana kita akan mendukung anak-anak? Apakah kamu ingin melihat anak-anak menderita?"

Shu Yan menggelengkan kepalanya dan menatap Ye Zhiqiang, “Kamu tahu berapa banyak wanita yang bersamamu sejak kita menikah. Aku tidak pernah mengatakan sepatah kata pun untuk anak-anak. Tapi sekarang aku menyadari bahwa kamu bahkan tidak peduli untuk anak-anakmu sendiri. Bagaimana aku bisa mempercayaimu saat itu? Jadi, Ye Zhiqiang, aku tidak peduli apa yang kamu katakan. Kita akan bercerai dan kamu akan meninggalkanku dengan setiap sen yang kamu dapatkan.”

Pemilik aslinya mungkin percaya pada kata-kata Ye Zhiqiang, tetapi Shu Yan tidak membelinya.

"Kalau begitu kita tidak akan bercerai," kata Ye Zhiqiang sambil menatap Shu Yan. "Apakah itu yang kamu inginkan?"

Dia akan memberinya rumah dan uang, hanya karena dia telah memberinya dua anak. Dia terlalu lembut padanya. Jadi dia tidak ingin bercerai? Oke, kita akan lihat!

Shu Yan terkekeh, berdiri, dan berkata dengan acuh tak acuh, “Bukan kamu yang ingin bercerai sekarang. Aku ingin bercerai. Ini akan terjadi. Semua aset dan anak-anak akan pergi kepadaku. Aku tidak peduli jika kamu ingin bersama Jiaojiao atau Yanyan, pergilah sejauh mungkin dariku.”

“Shu Yan, kamu bertindak terlalu jauh,” kata Ye Zhiqiang, cemas saat dia melihat istri yang tidak lagi dia kenal.

Pergi terlalu jauh? Shu Yan mendengus. Dia mengeluarkan dokumen dari dompetnya dan melemparkannya ke Ye Zhiqiang.

“Ini adalah fotomu dan Li Jiaojiao bersama dan juga laporan rumah sakit Li Jiaojiao. Belum lagi, kami memiliki semua foto menakjubkan yang kami ambil hari ini. Kamu mungkin ingin berpikir dua kali tentang itu, Ye Zhiqiang.”

Barang-barang di atas meja membuat Ye Zhiqiang bergidik. Matanya memerah dengan tatapan ganas, "Apa yang kamu inginkan?"

“Aku sudah mengatakannya berkali-kali. Kamu, pergi tanpa apa-apa. Ambil Li Jiaojiao-mu dan pergi sejauh mungkin.” Shu Yan ingin sekali mencekiknya sampai mati sekarang. Dia mengucapkan satu kata pada satu waktu, “Ngomong-ngomong, aku sudah meminta seseorang memeriksa semua asetmu dan memintanya disertifikasi oleh pengacara. Jangan pernah berpikir untuk memindahkan salah satu dari mereka.”

"Shu Yan, aku akan membunuhmu." Dia tidak bisa pergi tanpa apa-apa. Dia telah mendapatkan semua ini sendiri, mengapa dia harus memberikannya kepada wanita gemuk dan sialan ini?

"Kakak Ketiga," Shu Yan mundur beberapa langkah dan memanggil. Shu Jianyang menendang pintu hingga terbuka dan masuk ke dalam.

[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang