Shu Yan sedikit ragu dan berkata, “Sekarang bukan waktu yang tepat. Kenapa kamu tidak kembali sebentar?”
“Tapi tamu di bawah sudah menunggu. Bisakah kamu membantu kami? Aku hanya bekerja di sini. Jika tamu di lantai bawah mengeluh, gajiku bulan ini akan dipotong,” kata pelayan itu dengan sedih.
"Kalau begitu masukkan dia ke ruangan lain dan berikan itu padaku." Itu terlalu kebetulan. Seseorang tidak bisa terlalu berhati-hati. Shu Yan lebih suka menghabiskan lebih banyak uang.
Setelah beberapa saat, Shu Yan tidak mendengar apa-apa lagi. Dia tidak membuka pintu dan memeriksa. Dia sudah cukup sering melihatnya di acara TV dan film sehingga rasa ingin tahu tidak pernah membuahkan hasil yang baik. Dia pemalu; dia akan melupakan rasa ingin tahunya.
Sekitar 10 menit kemudian, dia mendengar suara Xiao Fei, “Siapa kamu dan mengapa kamu berdiri di sana? Tetap di sana, kamu …. ”
Shu Yan merasa kulit kepalanya kesemutan. Jantungnya berdegup kencang. Ada sesuatu yang terjadi.
"Bu?" kata Ye Jingjing sambil meraih tangan Shu Yan dan menjadi pucat. Dia takut.
“Tidak apa-apa. Ibu baik-baik saja.” Shu Yan mencoba menenangkan dirinya. Dia gugup lagi ketika dia mendengar ketukan lagi.
“Yan-jie. Ini Xiao Fei. Kakak Ketiga mengirimku untuk membawa makan malam.”
Shu Yan melihat melalui lubang intip lagi. Dia bisa melihat orang itu kali ini. Mengkonfirmasi bahwa memang, Xiao Fei, dia akhirnya membuka pintu.
"Apakah seseorang menunggu di luar pintuku sebelumnya?" tanya Shu Yan sambil menjulurkan kepalanya. Tidak ada orang di sana.
"Aku membiarkan kentut kecil itu pergi." Bahkan Xiao Fei tidak percaya bahwa seseorang berani bergerak di wilayah Kakak Ketiga. “Aku sudah menyuruh Ah Biao menyampaikan pesan itu kepada Kakak Ketiga. Aku akan tinggal di sini. Kamu tidak perlu khawatir.”
Shu Yan mengangguk ketakutan. Terganggu, mereka selesai makan malam. Kedua anak itu lelah karena bepergian sepanjang hari dan segera tertidur. Shu Yan menarik selimut ke atas mereka sebelum menuju ke kamar di seberang aula dengan Xiao Fei untuk bertemu dengan Shu Jianyang.
“Xiao Fei sudah memberi tahu ku apa yang terjadi. Sepertinya Ye Zhiqiang mulai bergerak. Lupakan tentang tiga hari. Ayo kita cari dia besok. Kita harus menyelesaikan ini dengan cepat. Semakin lama ini berlarut-larut, semakin buruk jadinya.” Shu Jianyang menyipitkan matanya. Tampaknya Ye Zhiqiang belum melakukan penelitiannya. Beraninya dia mencoba menarik apa pun di wilayahnya.
Di sisi lain, Ye Zhiqiang menemukan bahwa anak buahnya tidak hanya gagal menangkap Shu Yan, mereka juga telah memperingatkan mereka. Dia terlihat lebih buruk dari sebelumnya.
“Hei-ge tidak menjawab panggilannya?” Dalam dunia konstruksi, mereka pasti akan datang ke dalam kontak dengan kekuatan lokal tertentu dan Hei-ge adalah salah satu dari mereka. Mereka sudah banyak minum anggur dan makan bersama.
Laki-laki itu menggelengkan kepalanya. Mereka telah menelepon lebih dari sepuluh kali tetapi masih tidak ada jawaban.
“Sial. Dan mereka bilang kita bersaudara. Hanya hal kecil dan mereka menghilang pada darimu.” Tepat setelah Ye Zhiqiang selesai mengatakan itu, teleponnya berdering. Dia berseri-seri dan segera mengangkat teleponnya.
“Ye Zhiqiang, aku berubah pikiran. Tiga hari terlalu lama. Kita akan bertemu besok pagi jam 9 pagi. Datanglah ke kedai teh di sebelah Huayue Men. Jika kamu tidak muncul besok, aku akan menemuimu di pengadilan.” Shu Yan membanting telepon, dia selesai. Dia tidak punya waktu untuk omong kosong ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90s
RomanceDia terbangun dari tidurnya karena surat cerai yang dilemparkan oleh suami pemilik asli padanya. Shu Yan mengambil dokumen itu dan melihatnya. Dia mendapatkan rumah dan tabungannya, tapi bukan mobilnya. Oh! Dan putra dan putrinya. Dia telah menjadi...