Rumah Shu Jianyang terletak di dekat klub. Area di tahun '92 jauh dari apa yang ada di tahun 2019. Ini bukan area yang bagus, dan perkelahian selalu terjadi di sini. Shu Yan merasa bahwa penampilannya sangat aman dan tidak ada hal buruk yang akan terjadi padanya.
“Daerah ini tidak aman. Biarkan Xiao Fei dan pria lain bersamamu.” Shu Jianyang khawatir. Pemerkosaan bukanlah satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan di sini. Sebagian besar waktu mereka mengejar uang. Seseorang tidak bisa terlalu aman.
Xiao Fei adalah pemuda yang berlari untuk mendapatkan dia terakhir kali. Pria lain adalah otot terkenal di bawah Shu Jianyang. Mereka berdua adalah tangan kiri dan tangan kanan Shu Jianyang.
"Terima kasih." Shu Yan hanya tangguh di luar. Dia adalah seorang wanita lajang yang baru saja pindah ke karakter dalam sebuah buku. Dia bahkan belum memiliki kesempatan untuk menyesuaikan diri sebelum dia harus membersihkan setelah kekacauan pemilik aslinya. Menghadapi karakter jahat seperti Ye Zhiqiang, bohong untuk mengatakan bahwa dia tidak takut. Dia hanya melakukannya dengan baik sejauh ini karena dia didukung oleh Shu Jianyang.
"Kakak Ketiga, aku punya permintaan lain." Shu Yan benar-benar tidak memiliki orang lain yang bisa dia hubungi, jadi dia tanpa malu-malu harus meminta bantuan Shu Jianyang lagi.
"Lanjutkan." Shu Jianyang telah memberikan kata-katanya bahwa dia akan membantunya. Dia tidak akan berhenti sekarang.
“Dua anakku masih di desa. Aku khawatir Ye Zhiqiang akan menggunakannya sebagai chip barter ketika dorongan datang untuk mendorong.” Dia tidak khawatir untuk Ye Tianbao; dia lebih mengkhawatirkan putrinya Ye Jingjing. Siapa yang tahu apa yang bisa dilakukan Ye Zhiqiang padanya?
Kemungkinan itu pasti ada. Shu Yan telah meminta Ye Zhiqiang untuk meninggalkan semuanya. Siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan ketika dia didorong terlalu jauh?
"Kamu ingin anak-anak bersamamu?" Shu Jianyang memikirkannya sebentar dan berkata, “Oke. Sekolah belum dimulai dan Kakak Kedua seharusnya masih ada di rumah. Aku akan menyuruhnya membawa anak-anak ke kota. Aku memiliki saudara yang sangat dekat yang memiliki mobil sendiri. Itu tidak akan terlalu menjadi masalah.”
Sama seperti Shu Jianyang, sepupu keduanya Shu Jianbo juga cukup terkenal. Tapi, reputasi mereka justru sebaliknya. Shu Jianyang dikenal sebagai karakter, sementara Shu Jianbo, di sisi lain, dikenal sebagai pria terhormat dan kepala sekolah dasar.
Dia adalah satu-satunya lulusan perguruan tinggi di keluarga Shu dan juga satu-satunya lulusan perguruan tinggi di desa tersebut. Dia bisa saja memilih untuk tinggal di ibu kota. Bahkan di tingkat provinsi, dia bisa mendapatkan pekerjaan apa pun yang dia inginkan, tetapi dia memilih untuk kembali ke kampung halamannya untuk menjadi seorang guru.
Kotapraja Lingan bukan desa yang terlalu miskin, tapi juga tidak bagus. Tidak ada guru yang benar-benar ingin mengajar di sana. Seluruh perkampungan dengan beberapa ratus siswa memiliki total delapan guru, empat di antaranya adalah lulusan SMP. Orang bisa mengumpulkan kualitas guru di sana. Ketika kotapraja mengetahui bahwa seorang mahasiswa ingin kembali mengajar, mereka telah menjadikannya model dan wakil kepala sekolah secara langsung. Begitu kepala sekolah lama pensiun, dia menjadi kepala sekolah.
Di bawah kerja keras Shu Jianbo, Sekolah Kelas Lingan sekarang memiliki gedung baru dan juga beberapa guru lagi. Setidaknya, mereka sekarang memiliki guru yang berbeda untuk setiap kelas.
Akademik adalah jalan termudah dan tercepat menuju sukses bagi seseorang yang miskin. Semua orang ingin kuliah dan ditugaskan ke unit yang bagus dan hidup dari pemerintah.
Jadi semua orang, terlepas dari apakah mereka memiliki anak usia sekolah, sangat menghormati Shu Jianbo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90s
Lãng mạnDia terbangun dari tidurnya karena surat cerai yang dilemparkan oleh suami pemilik asli padanya. Shu Yan mengambil dokumen itu dan melihatnya. Dia mendapatkan rumah dan tabungannya, tapi bukan mobilnya. Oh! Dan putra dan putrinya. Dia telah menjadi...