Apa yang akan datang biarlah datang. Ini adalah tanggung jawab pemilik aslinya, dan dia telah mengadopsi tubuhnya, jadi sekarang dia harus mengadopsi tanggung jawab pemilik aslinya.
Tak satu pun dari kedua anak itu bereaksi banyak ketika mereka melihat ibu mereka. Ye Jingjing terintimidasi dan menundukkan kepalanya, hanya menatap Shu Yan dari waktu ke waktu dengan kerinduan dan ketakutan. Kakaknya, di sebelahnya, adalah kebalikannya, dan sangat nyaman berada di lingkungan baru. Dia tidak tampak sangat senang melihat Shu Yan, tidak seperti kedekatan atau kebahagiaan normal ketika seorang anak melihat ibunya.
Di antara kedua anak itu, sang putri tinggal bersama pemilik aslinya, tetapi putra bungsunya diambil oleh neneknya tak lama setelah ia lahir. Selain saat dia disusui, dia memiliki kontak yang sangat terbatas dengan pemilik aslinya, yang menjelaskan mengapa dia tidak dekat dengan ibunya sama sekali.
Logika akan menentukan bahwa sebagai pemilik asli dibesarkan dalam keluarga yang menghargai anak laki-laki lebih dari anak perempuan dan bahwa dia telah dianiaya sejak dia masih kecil dan bahwa keluarga suaminya tidak senang dengan dia setelah dia melahirkan anak perempuan, dia akan memperlakukan putrinya lebih baik. Namun, pemilik aslinya juga merasa bahwa putrinya hanyalah sia-sia dan yang dia butuhkan hanyalah cukup untuk makan dan tetap hangat. Dia akan dinikahkan ketika dia berusia 17-18 dan menjadi milik orang lain.
Dari korban ke pelaku, Shu Yan tidak bisa memahami mentalitas mereka. Mereka telah menderita di bawah idealisme bahwa anak laki-laki lebih baik daripada anak perempuan. Bukankah seharusnya mereka memperlakukan putri mereka dengan lebih baik?
Salah satu dari dua anak itu diabaikan seumur hidupnya, jadi dia pemalu dan memiliki rasa rendah diri. Yang lain dimanjakan oleh kakek-neneknya sepanjang hidupnya dan selalu diberikan apa yang diinginkannya. Cara dia berbicara bisa sangat sombong, hampir seolah-olah dia adalah seorang kaisar muda di rumah. Mungkin, dari kakek-neneknya, dia bahkan tampaknya memiliki beberapa emosi negatif terhadap Shu Yan.
Ini bukan bagaimana seorang anak kecil harus bersikap terhadap ibunya sendiri. Tidak peduli bahwa Shu Yan tidak pernah memiliki anak sendiri, tetapi dia masih tahu bahwa kedua anak ini tidak dibesarkan dengan benar. Untungnya, mereka berdua masih muda dan itu bisa diperbaiki.
Dunianya sendiri telah memasuki era informasi. Satu bisa belajar segalanya dari kenyamanan rumah sendiri. Dia mungkin tidak memiliki anak sendiri, tetapi dia telah membaca dan melihat cukup banyak untuk menjadikannya setengah "ahli" pengasuhan anak.
Dia tidak bisa terburu-buru tentang pendidikan mereka. Yang penting sekarang adalah masalah dengan Ye Zhiqiang. Dia pasti tidak ingin meninggalkan semuanya. Pertanyaan yang paling mendesak saat ini adalah apa yang akan menjadi langkah selanjutnya.
Melihat Shu Yan kembali ke depan kamarnya, Shu Jianyang pergi setelah beberapa kata perpisahan lagi. “Ini hari yang panjang. Kenapa kamu tidak istirahat? Aku akan meminta seseorang membawa makan malam ke kamarmu dan juga mengirim seseorang untuk mengawasi Ye Zhiqiang.”
Pergi ke kamarnya, Ye Tianbao marah. "Aku ingin pulang ke rumah! Aku ingin nenek dan kakek!”
Shu Yan dapat memahami bahwa Ye Tianbao yang sedang marah tiba-tiba ditarik dari lingkungan dan anggota keluarga yang akrab dan didorong ke lingkungan yang aneh, terutama ketika mereka berdua tidak pernah sedekat itu.
“Kalian telah bepergian hampir sepanjang hari dan mulai bau. Pergi mandi.” Terutama Ye Jingjing. Dia sangat kotor sehingga keringatnya meninggalkan garis-garis di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90s
RomanceDia terbangun dari tidurnya karena surat cerai yang dilemparkan oleh suami pemilik asli padanya. Shu Yan mengambil dokumen itu dan melihatnya. Dia mendapatkan rumah dan tabungannya, tapi bukan mobilnya. Oh! Dan putra dan putrinya. Dia telah menjadi...