Niatnya sejak awal adalah untuk mendapatkan cukup uang agar bisa pergi dari Kota Xi sejauh mungkin dan memulai dari awal dengan anak-anaknya. Saran Ye Zhiqiang tidak sepenuhnya dapat diterima.
"Kakak Ketiga, apakah kamu pikir kamu akan dapat menemukan seseorang dari perusahaan penilai?" Berarti dia sudah kurang lebih menerima saran Ye Zhiqiang.
Ada total empat rumah. Dengan pengecualian salah satu tempat tinggal pemilik aslinya, tiga lainnya terletak di area sibuk di pusat kota. Salah satunya bisa digunakan sebagai etalase. Shu Yan melihat alamatnya, Ye Zhiqiang memiliki mata yang bagus. Lokasi ruko dan rumah combo akan menjadi jalan pejalan kaki tersibuk di masa depan. Sewa saja untuk dua lantai akan mencapai puluhan ribu.
Dua lainnya akan diturunkan; apakah kompensasinya dalam bentuk uang atau rumah, keduanya akan berhasil dengan baik. Mobil itu berharga sekitar $ 200.000. Semua gabungan ini menghasilkan sekitar $ 1 juta. Perusahaannya baru dimulai setahun sebelumnya, dan hanya ada $100.000 dalam pembukuan dengan sebagian besar uang terikat dalam proyek-proyeknya. Begitu dia menyelesaikan dua proyek, akan ada $ 3 juta lagi. Secara keseluruhan, kekayaan bersih perusahaan adalah $ 1,5 juta dan Ye Zhiqiang akan membayarnya secara tunai.
"Tunggu sebentar." Shu Yan tiba-tiba teringat rumah lain yang dibeli Ye Zhiqiang untuk perselingkuhannya. “Sesuai dengan surat undang-undang, segala sesuatu setelah kita menikah adalah milik bersama, kan? Apakah aku memiliki hak atas rumah yang dia beli untuk perselingkuhannya juga?”
Wajah Ye Zhiqiang jatuh ketika dia mendengar itu, "Shu Yan, jangan dorong."
“Apakah aku? Itu adalah milik kita bersama yang kamu gunakan untuk mendukung perselingkuhanmu. Kamu ingin memberitahuku untuk tidak mendorongnya? Kesepakatannya adalah dia akan pergi tanpa uang sepeser pun. Dia lebih baik tidak punya uang."
Ye Zhiqiang menarik napas dalam-dalam. Rumah itu tidak semahal itu, tetapi mereka telah memikirkan banyak hal untuk renovasinya. Oh, apa pun. Mereka selalu bisa membeli satu lagi di masa depan.
"Baik," kata Ye Zhiqiang dengan gigi terkatup. “Bisakah aku membayarmu uang tunai untuk perusahaan dengan mencicil? $1,5 juta adalah uang yang banyak. Aku tidak punya banyak uang tunai denganku.”
"Tidak," jawab Shu Yan segera. “Aku tidak percaya padamu.”
Dia perlu mendapatkan uang dan meninggalkan kota ini sesegera mungkin. Semakin lama dia tinggal, semakin buruk baginya.
Wajah Ye Zhiqiang semakin gelap. Dia mencengkeram tinjunya dan berkata, “Aku hanya bisa mendapatkan $300.000 tunai. Kamu tidak akan membutuhkan banyak uang tunai untuk kalian bertiga untuk saat ini. Anggap saja sebagai pinjaman kepadaku, aku akan membayarmu bunga 2%.”
Shu Yan hanya menggelengkan kepalanya, “Aku tidak peduli bagaimana kamu akan melakukannya, tetapi uang ini sebaiknya masuk ke rekeningku dalam waktu 3 hari. Selain itu, apa pun yang terjadi padaku dan anak-anakku dalam tiga hari ke depan, aku akan menganggap kamu adalah pelakunya. Aku tidak akan menjanjikan apa yang tidak akan kulakukan jika itu terjadi.”
Tidak bercanda. Dia tidak akan pernah melihat satu sen pun dari uang itu jika dia menyetujui persyaratannya. Itulah yang kamu sebut melempar roti daging ke anjing – kamu tidak akan pernah melihatnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90s
Lãng mạnDia terbangun dari tidurnya karena surat cerai yang dilemparkan oleh suami pemilik asli padanya. Shu Yan mengambil dokumen itu dan melihatnya. Dia mendapatkan rumah dan tabungannya, tapi bukan mobilnya. Oh! Dan putra dan putrinya. Dia telah menjadi...