Pasar pakaian dibuka sekitar jam 4 pagi dan mereka bertiga bergegas masuk untuk mengambil barang dagangan. Setelah pengalaman pertamanya, Shu Yan bisa mendapatkan banyak yang dia suka. Sekitar pukul 5 pagi, Shu Yan tiba di tempat wanita yang lebih tua membawanya pertama kali.
Bisnisnya sehari sebelumnya membuatnya merasa sangat percaya diri. Dia jauh lebih konservatif kali ini. Jeans dan jaket jean sangat populer dan dia memakainya dalam set tiga puluhan dan lima puluhan.
"Bagus? Mereka bagus, kan? Dan kamu tidak percaya padaku ketika aku memberitahumu terakhir kali,” goda bos wanita toko grosir ketika dia melihat Shu Yan meraih dalam jumlah seperti itu.
“Tentu saja aku mempercayaimu; jika tidak, aku tidak akan membeli apapun. Aku tidak mengambil terlalu banyak terakhir kali karena ini adalah pertama kalinya aku membuka tokoku sendiri dan aku tidak tahu berapa banyak jumlah yang baik. Ada hal lain yang ingin kudiskusikan denganmu. Tokoku cukup jauh dari sini. Bagaimana kalau aku meneleponmu lain kali dan kamu meminta mereka mengirimkannya kepadaku secara langsung?” Shu Yan bertanya pada kedua wanita itu dalam perjalanannya. Mereka datang ke sini dua kali seminggu. Shu Yan tidak berpikir dia akan bisa mengatasinya. Sekali seminggu mungkin akan menjadi yang paling bisa dia tangani.
"Tidak masalah sama sekali," jawab bos wanita dengan sigap.
Shu Yan pergi ke beberapa toko berikutnya dan mengajukan permintaan yang sama. Terutama, gaya ini sangat populer dan berjalan sangat cepat. Jika dia bisa menelepon dan mengirimnya, dia tidak perlu melakukan perjalanan ke Kota Hang pada menit terakhir seperti yang dia lakukan hari ini.
Dalam perjalanan kembali, Shu Yan sangat lelah sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara lagi. Dia tidur sepanjang perjalanan kembali ke Kota Nan. Dia kembali sekitar jam 9 pagi. Shu Yan menghela nafas lega dan meminta Zhang Huaxiu dan Yingying, yang sedang membersihkan pada saat itu, untuk mengambil pakaian.
“Aku membawa banyak kembali bersamaku. Datang dan bantu aku menyelesaikannya.” Ketika pelanggan mulai datang, mereka bahkan tidak punya waktu untuk memilahnya.
"Nona Bos, kamu membawa kembali beberapa gaya baru." Yingying melihat ke dalam tas dan ada gaya yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
“Ya, aku melihat mereka jadi ku pikir aku akan mengambil beberapa dari mereka. Mari kita urutkan berdasarkan kategori terlebih dahulu. Aku akan membuatnya menjadi set.” Shu Yan menyesap air panas dan bergabung dengan mereka untuk memilah barang dagangan.
Sementara mereka menggantung gaya baru dan mengisi kembali yang terjual habis sehari sebelumnya, pelanggan terus berdatangan. Shu Yan hanya memiliki dua orang yang membagikan brosur di sekitar butik dan meminta semua orang membantu di toko.
Setelah kesibukan selesai dan jumlah pelanggan berkurang, Shu Yan memberi tahu Zhang Huaxiu sebelum dia pergi ke ruang penyimpanan, meletakkan tas rajutan, dan meletakkannya di atasnya.
Dia akan pingsan jika dia tidak beristirahat.
Dia beristirahat selama sekitar satu jam sebelum dia merasa sedikit lebih baik. Shu Yan menyuruh Xiuxiu pergi makan siang sebelum dia duduk di depan kasir dan mulai membaca buku.
“Hei, Tuan Nyonya. Aku melihat bisnis itu bagus!” Itu adalah Le yang berjalan masuk saat dia memutar pinggangnya ke kiri dan ke kanan."Tidak apa apa. Tidak sebaik milikmu.” Shu Yan menutup buku-buku itu dan dengan santai melemparkannya ke dalam laci. Dia tersenyum sedikit dan bertanya, "Kenapa kamu punya waktu untuk mampir hari ini?"
Sejak dia mengetahui bahwa Shu Yan membuka toko pakaian wanita, Le berhenti datang. Dia juga tidak berbicara dengan Shu Yan ketika mereka bertemu di luar. Shu Yan tidak memperhatikannya. Tidak apa-apa. Mereka tidak perlu berbicara satu sama lain. Dia tidak benar-benar melihat alasan khusus mengapa dia perlu melakukannya.
“Aku melihat beberapa rakmu dikosongkan kemarin. Bisnisku sama sekali tidak dekat dengan bisnismu. Bagaimanapun, kita adalah tetangga. Mungkin kamu bisa memberiku beberapa petunjuk dan tips.” Le bersandar pada mesin kasir saat matanya melihat ke depan dan ke belakang di sekitar toko.
“Kamu tahu aku tidak tahu apa-apa. Kamu adalah seniorku di bidang ini. Aku seharusnya meminta petunjuk dan tips darimu.” Melihat Xiuxiu telah kembali dengan makan siang, Shu Yan tidak ingin membuang lebih banyak waktu untuk berdiplomasi dengannya. “Kami akan makan siang. Kamu belum makan siang, kan? Ingin bergabung dengan kami?”
"Tidak. Kamu makanlah. Aku hanya akan melihat-lihat.”
Shu Yan tidak mengharapkan dia untuk berpura-pura tanpa malu-malu bahwa dia tidak mendapatkan alasan untuknya pergi. Le berjalan mondar-mandir melihat pakaian itu dan bahkan mulai menyentuh beberapa di antaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90s
RomanceDia terbangun dari tidurnya karena surat cerai yang dilemparkan oleh suami pemilik asli padanya. Shu Yan mengambil dokumen itu dan melihatnya. Dia mendapatkan rumah dan tabungannya, tapi bukan mobilnya. Oh! Dan putra dan putrinya. Dia telah menjadi...