Ye Zhiqiang, yang baru saja akan menerjangnya, mendapatkan kembali rasionalitasnya dan berusaha sangat keras untuk tetap tenang.
"Kalian sudah selesai berbicara?" tanya Shu Jianyang sambil menatap Ye Zhiqiang, seolah-olah dia akan menyerangnya dengan satu kata dari Shu Yan.
“Kami telah selesai membicarakan semua yang perlu kami bicarakan. Ku harap kamu akan segera mengambil keputusan. Ingat, aku hanya memberimu tiga hari. Jika kamu tidak mengambil keputusan dalam tiga hari, aku akan membuatnya untukmu.” Cara Shu Yan berdiri persis sama seperti ketika Ye Zhiqiang mencarinya dan mencoba memaksanya untuk menandatangani dokumen, bahkan nada suaranya sama dengan miliknya tempo hari.
Kemarahannya meluap lagi, tetapi dengan dia kalah jumlah, Ye Zhiqiang tidak punya pilihan selain menahan diri.
"Ayo pergi, Kakak Ketiga." Shu Yan menyukai perasaan bahwa dia berharap dia akan mati tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu.
Begitu mereka turun, Shu Yan tersenyum dan berkata, “Terima kasih banyak, Kakak Ketiga dan semua saudaramu. Aku ingin mengajak kalian semua keluar untuk makan siang. Tolong izinkan aku untuk melakukannya.”
"Tentu, ayo pergi ke tempat lain," kata Shu Jianyang dan dia membawa mereka ke restoran yang tidak terlalu jauh dari hotel dan naik ke lantai dua.
“Makanan restoran ini cukup enak. Kami cukup sering datang ke sini.”
"Kami" dalam hal ini tentu saja merujuk pada seseorang sekaliber Shu Jianyang. Ini adalah perjalanan pertama anak buahnya ke sini. Mereka semua melihat sekeliling ke dekorasi dengan agak bersemangat.
Setelah semua orang selesai makan dan minum, Shu Yan hari ini memberi setiap orang satu kantong merah lagi masing-masing $100. Itu jumlah yang lumayan untuk tahun '92.
"Ini ... Kakak Ketiga?" Beberapa pria memandang Shu Jianyang.
“Silakan ambil. Lebih memperhatikan bisnisnya di masa depan, oke?” Shu Yan sudah membawa mereka keluar; tentu saja, Shu Jianyang tidak akan menghentikannya untuk membagikannya. Ditambah lagi, dia menyadari berapa banyak yang dimiliki Ye Zhiqiang. Setelah perceraian selesai, sepupunya akan menjadi jutawan. Berapa ratus dolar sekarang?
"Kakak Ketiga, apakah menurutmu Ye Zhiqiang akan setuju untuk meninggalkan semuanya?"
“Itu tidak akan sesederhana itu.” Mereka semua laki-laki. Dia tahu betul betapa pentingnya karier bagi seorang pria. Ye Zhiqiang telah bekerja keras untuk apa yang telah dia capai hari ini. Dia tidak akan dengan mudah menyerahkan semuanya.
"Dia harus," kata Shu Yan. Dia ragu-ragu sedikit dan berkata, “Aku tidak berpikir aku akan pulang dalam beberapa hari ke depan. Mungkin aku akan check in ke hotel yang dekat dengan Kakak Ketiga.”
Ye Zhiqiang adalah seorang kontraktor, yang memiliki perusahaan konstruksinya sendiri dan memiliki banyak orang yang bekerja untuknya. Hari-hari ini, perkelahian biasa terjadi ketika bersaing dalam proyek konstruksi. Mampu pergi dari anak laki-laki dari desa menjadi sesukses dia hari ini, Ye Zhiqiang bukanlah pria yang baik. Dia tidak ingin dia mengirim seseorang untuk menculiknya dari tempatnya dan mengambil beberapa foto dirinya yang tidak disebutkan dengan beberapa pria acak. Dia tidak di atas melakukan itu.
Shu Yan sudah memikirkan hal ini sebelumnya, jadi dia membawa ID dan buku setoran banknya. Demi keamanan, dia akan tinggal di suatu tempat yang dekat dengan Shu Jianyang. Sejahat Ye Zhiqiang, dia tidak sejahat gangster. Dia tidak berpikir dia punya nyali untuk menarik apa pun di wilayah Shu Jianyang.
"Baiklah," bahkan jika Shu Yan tidak menyarankan itu, Shu Jianyang akan tetap menyarankan hal yang sama.
"Terima kasih, Kakak Ketiga."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90s
RomanceDia terbangun dari tidurnya karena surat cerai yang dilemparkan oleh suami pemilik asli padanya. Shu Yan mengambil dokumen itu dan melihatnya. Dia mendapatkan rumah dan tabungannya, tapi bukan mobilnya. Oh! Dan putra dan putrinya. Dia telah menjadi...