Anak-anak kembali ke sekolah setelah Perayaan Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok dan renovasi etalase Yan Shuyu hampir selesai.
“Semua lampu sudah terpasang. Lihatlah dan lihat apa yang kamu pikirkan tentang mereka. Aku akan meminta seseorang mengantarkan sofa segera dan aku akan membantumu menempatkannya saat itu.” Saat Chen Fei berbicara dengan Shu Yan, dia sesekali melirik Zhang Huaxiu.
Shu Yan melirik Zhang Huaxiu, yang telah menyibukkan diri. Dia melengkungkan bibirnya sedikit ke atas dan berkata, “Terima kasih banyak atas bantuanmu selama ini. Jika bukan karena kamu, Xiuxiu mungkin tidak bisa menangani semuanya sendiri. Mengapa aku tidak mentraktirmu makan siang di sore hari untuk berterima kasih atas bantuanmu?”
Selama liburan Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok, Shu Yan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah bersama anak-anaknya dan sebagian besar urusan toko diurus oleh Zhang Huaxiu. Selama periode waktu itu, Chen Fei telah mengunjungi tokonya setiap hari. Suatu hari dia meninggalkan gambarnya di toko, hari berikutnya adalah datang dan memeriksa efek lampu, sehari setelah dia ingin memeriksa ulang ukuran sofa …
Alasannya sangat buruk sehingga Shu Yan membalasnya. Akhirnya, ketika dia tidak tahan lagi, dia melangkah untuk membantu dan menyatakan bahwa karena hanya wanita di toko, dia ingin dia datang dan membantu dengan beberapa pekerjaan fisik.
Para pekerja: Bukankah kami laki-laki?
"Ya, tentu," kata Chen Fei, sedikit malu, saat dia melihat ke arah Zhang Huaxiu.
Saat makan siang, Shu Yan bertanya dengan santai, “Dari mana asalmu? Aksenmh sepertinya menunjukkan bahwa kamu bukan penduduk asli Kota Nan.”
“Aku dari Provinsi Chuan. Aku berusia 29 tahun. Aku ditugaskan untuk bekerja di sebuah pabrik di kampung halamanku setelah lulus dari politeknik. Unit tidak bekerja dengan baik dan aku merasa masa depanku sangat terbatas di sana. Pamanku bekerja di Kota Nan dan sepertinya menyenangkan di sini jadi aku mengikutinya ke sini. Aku sudah berada di sini selama 8 tahun, praktis penduduk asli Kota Nan.”
Meskipun Chen Fei menjawab pertanyaan Shu Yan, dia sesekali melirik Zhang Huaxiu, yang sedang makan dengan kepala menunduk.
Shu Yan tidak bisa menahan tawa pada dirinya sendiri. Yang dia tanyakan hanyalah dari mana dia berasal, dari mana semua informasi lainnya berasal? “Oh, jadi kamu paling otodidak? Di sini ku pikir kamu belajar desain di perguruan tinggi. Aku mendengar dari Tuan Zhang bahwa kamu adalah desainer top di perusahaanmu dan pemilik sebagian saham. Itu cukup mengesankan untuk seseorang yang baru berusia 29 tahun.”
Shu Yan tidak melebih-lebihkan. Chen Fei cukup mengesankan.
Chen Fei tersenyum malu-malu. “Tidak sepenuhnya otodidak. Pamanku telah memperkenalkanku kepada beberapa ahli dan aku dilatih di bawah mereka selama 4 ~ 5 tahun sebelum aku menjadi mandiri. Dan aku cukup beruntung bertemu dengan bos yang baik yang bersedia memberiku kesempatan.”
“Desainer Chen sangat rendah hati.” Dia hanya pemalu, bukan pendiam. Itu bagus. Shu Yan memandang Zhang Huaxiu. Dia tampak sangat fokus memakan makanannya, jika saja telinganya tidak memerah.
Shu Yan tersenyum dan bertanya lagi, “Apakah kalian masih di rumah? Apa rencana masa depan kalian? Apakah kalian akan tinggal di sini di Kota Nan atau kembali ke rumah?'
Mendengar pertanyaan itu, tangan Zhang Huaxiu mengencang di atas sumpit dan telinganya terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90s
RomanceDia terbangun dari tidurnya karena surat cerai yang dilemparkan oleh suami pemilik asli padanya. Shu Yan mengambil dokumen itu dan melihatnya. Dia mendapatkan rumah dan tabungannya, tapi bukan mobilnya. Oh! Dan putra dan putrinya. Dia telah menjadi...