C9 - Dara (1)

3.8K 545 0
                                    

Shu Yan, sebagai satu-satunya di rumah, memiliki sesuatu yang sederhana untuk makan malam. Setelah dia selesai membersihkan, dia mandi dan memutuskan untuk pulang lebih awal. Dia telah berlari sepanjang hari dan itu cukup melelahkan.

Di atas meja malam, ada foto kedua anak itu. Mungkin, karena dia memiliki ingatan tentang pemilik aslinya, Shu Yan merasakan kedekatan dengan kedua anak itu. Mengingat akhir mereka di buku, dia merasakan kekakuan di dadanya.

Dalam buku itu, mereka berdua tidak memiliki kehidupan yang bahagia. Ye Jingjing berhenti sekolah setelah lulus SMA dan bergabung dengan dunia kerja untuk mendukung kakaknya, Ye Tianbao, untuk melanjutkan sekolah. Mereka berdua membenci Ye Zhiqiang seumur hidup mereka.

Suatu ketika, perusahaan Ye Tianbao memiliki proyek bersama dengan perusahaan Ye Zhiqiang, dan Ye Ranran adalah perwakilan perusahaan Ye Zhiqiang. Ye Jingjing melihat angsa putih seperti Ye Ranran, menjadi sangat cemburu padanya, dan ingin menjebaknya. Dan, Ye Tianbao memutuskan untuk membantu saudara perempuannya.

Saat makan malam, Ye Tianbao menambahkan obat ke makanan Ye Ranran. Ye Jingjing bekerja di hotel dan rencananya adalah membawa Ye Ranran, yang terlihat seperti sedang mabuk, ke sebuah ruangan dan mengambil foto telanjang dirinya.

Tentu saja, pemeran utama wanita tidak akan pernah benar-benar terluka. Tepat ketika Ye Jingjing pergi dengan Ye Ranran, mereka bertemu dengan pemeran utama pria, yang baru saja tiba di restoran. Dia menyelamatkan pemeran utama wanita.

Setelah acara itu, pemeran utama pria menjebak Ye Jingjing dan mengirimnya langsung ke penjara. Ye Zhiqiang, melihat bahwa Ye Tianbao adalah putra sulungnya, melindunginya, tetapi dia masih terpaksa meninggalkan Kota Xi. Dia dibesarkan sekali lagi dalam bab tambahan di mana dia meninggal dalam kecelakaan mobil seperti ibunya. Shu Yan tidak terlalu memikirkannya saat membaca novel; mereka hanyalah umpan meriam. Tetapi sekarang setelah dia menjadi ibu mereka, dia memiliki pandangan yang berbeda.

Bukankah itu terlalu kebetulan? Tidak banyak mobil di tahun '92. Menurut kepribadian pemilik aslinya, kemungkinan besar dia akan membawa kedua anaknya kembali ke desa tempat dia berasal. Selain dua bus sehari, Kotapraja Lingan hanya memiliki beberapa traktor. Bagaimana dia bisa mati dalam kecelakaan mobil? Dan putranya Ye Tianbao, dia dipaksa keluar dari Kota Xi, lalu meninggal dalam kecelakaan mobil tak lama kemudian. Bagaimana keduanya meninggal dalam kecelakaan mobil? Dan keduanya meninggal di tempat kejadian tidak kurang.

Shu Yan bergidik karena teori konspirasinya sendiri. Ye Zhiqiang tidak peduli dengan anak-anaknya, nasib mereka mungkin akan lebih buruk bersamanya daripada bersamanya. Dia telah berjanji kepada pemilik aslinya bahwa dia akan menjaga anak-anaknya. Selain itu, Shu Yan cukup menyukai anak-anak. Sekarang dia telah mendapatkan dua anak tanpa harus mengandung mereka selama 10 bulan dalam kehamilan, dia benar-benar merasa seperti dia telah mendapatkan ujung tongkat yang lebih panjang.

Dia mendengar suara pintu terbuka, dan hatinya menegang. Ye Zhiqiang? Apa yang dia lakukan di sini?

Dia melihat Ye Zhiqiang. Sama seperti dalam ingatannya, dia mengenakan kemeja bunga yang dipasangkan dengan celana berwarna terang dan rantai emas seukuran jari kelingking bersama dengan kepalanya yang botak. Dia tidak bisa lagi terlihat seperti parvenu.

"Apakah kamu sudah menandatangani surat-surat itu?" adalah hal pertama yang dia tanyakan.

Shu Yan mengerutkan bibirnya dan berpura-pura sedih. Dia tidak mampu untuk mengingatkannya sekarang. Dia harus menunggu sampai dia mengumpulkan bukti yang dia butuhkan…

“Bagaimana dengan anak-anak kita jika kita bercerai? Kamu bahkan tidak menginginkan anakmu lagi?” kata Shu Yan sambil menahan air matanya.

“Jika bukan karena putraku, mengapa aku meninggalkanmu dari rumah? Kamu akan memiliki rumah dan uang. Dan, aku akan mengirimkanmu tambahan $300 sebulan sehingga kamu bisa tinggal di rumah untuk membesarkan anak-anak. Pergi bertanya di sekitar Kotapraja Lingan. Kamu akan melihat bahwa situasimu adalah yang terbaik dari semuanya. Baiklah, berhenti menyeretnya, tanda tangani saja surat-suratnya,” kata Ye Zhiqiang tidak sabar.

[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang