C19: Menjemput Anak (4)

3.2K 456 1
                                    

“Dia selalu menjadi wanita desa yang tidak berbudaya, tidak sepertimu. Tidak apa-apa. Aku akan baik-baik saja dalam beberapa hari.”

Li Jiaojiao mengerutkan bibirnya dan merasa khawatir, dia bertanya, “Qiang-ge, apa yang kita lakukan sekarang? Kita tidak bisa membiarkan mereka membocorkan foto-foto itu. Atau kita akan selesai.”

"Jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan,” kata Ye Zhiqiang dengan kejam.

Dia yang memulai ini. Ingin memerasnya dengan foto-foto itu? Bahkan tidak memikirkannya. Itu hanya foto. Dia bisa melakukan hal yang sama padanya.

Setelah Ye Zhiqiang menenangkan Li Jiaojiao, dia membawa beberapa orang bersamanya dan langsung menuju rumah Shu Yan.

“Qiang-ge, kita telah mencari dari lantai 1 hingga 5. Tidak ada siapa-siapa di sini.”

Ye Zhiqiang mengambil cangkir dari meja, membantingnya ke lantai, dan berkata dengan gigi terkatup, "Dia pasti ada di rumah Shu Jianyang."

Seperti yang dipikirkan Shu Yan, Ye Zhiqiang tidak cukup berani untuk mencoba menyerangnya di wilayah Shu Jianyang. Tapi, tentu saja, dia juga tidak akan menyerahkan segalanya padanya.

Dia hanya seorang wanita. Dia peduli dengan anak-anaknya. Memikirkan perkataan itu, Ye Zhiqiang segera memanggil orang tuanya.

"Siapa ini?"

“Paman, ini aku. Zhiqiang. Tidak banyak, aku hanya ingin berbicara dengan orang tuaku.” Ye Zhiqiang berpikir sudah waktunya memasang telepon di orang tuanya. Ini terlalu merepotkan.

Sekitar dua puluh menit kemudian, Ye Zhiqiang menelepon kembali. Kali ini, Tuan Tua Ye yang mengangkat telepon.

“Ayah, ini aku. Dimana anak-anak?" Ye Zhiqiang memotong langsung ke pengejaran. Dia sedang tidak mood untuk mengobrol sekarang.

"Anak-anak? Bukankah kamu mengirim Shu Jianbo untuk datang dan menjemput mereka?” Hati Tuan Tua Ye jatuh ke dasar. “Kamu tidak tahu tentang ini?”

Ye Zhiqiang tiba-tiba berdiri dan berkata, "Shu Jianbo menjemput anak-anak?"

Seharusnya dia memikirkan ini lebih awal. Shu Jianyang tidak pernah penurut.

“Ya, belum lama ini. Mereka seharusnya berada di bus terakhir yang keluar sekarang. Apa masalahnya? Anda tidak mengirimnya?" Tuan Tua Ye khawatir.

“Aku sangat sibuk beberapa hari terakhir ini dan tidak tahu apa yang terjadi di rumah. Ku pikir sekolah akan segera dimulai jadi aku akan meneleponmu. Mungkin, Shu Yan telah mengirim sepupunya untuk menjemput mereka. Aku akan menelepon dan bertanya padanya.” Dia belum memberi tahu keluarganya tentang perceraian dan sekarang dia tidak bisa lagi. Bukankah sudah cukup banyak terjadi?

"Oke, kalau begitu telepon dan cari tahu segera." Kelopak mata Tuan Ye berkedut sepanjang hari hari ini, dan dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

"Aku tahu. Shu Jianbo adalah kepala sekolah. Tidak ada salahnya menyerahkan anak-anak kepadanya. Oke, aku akan menutup telepon sekarang dan meneleponmu lagi lain kali.” Setelah dia menutup telepon, dia mengepalkan begitu keras sehingga dia hampir mematahkan giginya.

Kotapraja Lingan berjarak 40 menit naik bus ke kota. Kedua anak itu tidak terbiasa naik bus, jadi mereka cukup putus asa. Pada saat mereka tiba, pria yang diatur oleh Shu Jianyang sudah menunggu di sana. Dia mengambil mereka dan membawa mereka sampai ke Kota Xi.

"Anak-anakmu ada di sini," kata Shu Jianyang sambil mengetuk pintu kamar Shu Yan.

Mereka sudah ada di sini? Tiba-tiba, Shu Yan merasa agak ragu. Tentu saja, dia telah mengatakan bahwa dia memiliki ujung tongkat yang panjang sebelumnya, tetapi bagaimanapun juga, dia adalah seorang wanita lajang yang baru saja menjadi ibu instan. Ada tekanan tertentu yang menyertainya.

[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang