“Ya, Bibi Guihua, biarkan kami semua melihatnya. Kami ingin melihat bagaimana seorang mahasiswa berbeda dari kita semua,” kata seorang anak laki-laki yang tampak polos.
Mahasiswa yang biasanya macet itu melakukan apa sekarang? Mereka mungkin tidak bisa memilikinya, tapi setidaknya mereka bisa melihat!
Xiao Fei menyelinap pergi sementara kelompok itu dengan senang hati melihat foto-foto itu. Dia masih harus pergi ke desa tetangga. Yan-jie mengatakan untuk mendistribusikan mereka untuk semua desa dalam radius 10 mil.
Dalam satu jam, semua orang tahu bahwa putri lulusan perguruan tinggi Li tidak baik. Dia tidur dengan suami orang lain di kota, tertangkap basah oleh istrinya, dan foto-foto ini bahkan dikirim kembali ke kampung halamannya.
Nenek Li Jiaojiao pingsan ketika dia melihat foto-foto itu. Paman dan bibinya sangat marah sehingga tubuh mereka bergetar. Mereka berdua memiliki anak perempuan. Dengan keponakan seperti ini, reputasi putri mereka juga akan hancur. Terutama bibi besar Li Jiaojiao, mereka sedang dalam proses mengatur pernikahan untuk putrinya. Dia tidak yakin apakah itu masih akan terjadi sekarang setelah ini terjadi.
Ketika orang tua Li Jiaojiao kembali dari gunung, mereka hanya merasa bahwa semua orang melihat dan menunjuk ke arah mereka. Mereka sedikit bingung. Semua orang selalu ramah dengan mereka karena mereka memiliki seorang mahasiswa di keluarga mereka. Sekarang, mereka tampak seperti tidak ingin berurusan dengan mereka sama sekali.
Ketika mereka tiba di pintu depan mereka, mereka hanya melihat lautan orang menghalangi pintu masuk. Hati mereka tenggelam. Apa yang terjadi di rumah?
Melihat foto-foto itu, Ibu Li langsung pingsan. Setelah banyak hiruk pikuk, dia bangun, tetapi duduk di tanah, memukul pahanya sendiri, dan menangis, “Bagaimana aku akan hidup? Bagaimana aku akan hidup …. ”
Ayah Li duduk di satu sisi, merokok. Dia tidak menangis, tetapi terlihat jauh lebih sedih daripada Ibu LI.
Sementara semua ini terjadi di Li, Li Jiaojiao juga tidak lebih baik. Dia baru saja masuk ke pabrik dan menemukan semua orang menunjuk dan bergosip padanya. Semua rekan-rekannya yang biasa bergaul dengannya menghindarinya seolah-olah dia penderita kusta. Wang-jie, yang selalu baik padanya, memandangnya dengan kekecewaan yang mendalam.
"Wang-jie, apa yang terjadi?" Jantung Li Jiaojiao berdebar kencang. Dia merasa bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadi.
“Jiaojiao, kamu? Iya!" Wajah Wang-jie merah padam tetapi terlalu malu untuk membicarakan topik itu.
"Li Jiaojiao, direktur ingin berbicara denganmu." Gadis lain, yang memulai di sini sama dengan Li Jiaojiao, berkata. Selalu ada ketegangan di antara mereka berdua. Begitu dia melihat foto-foto itu pagi ini, dia langsung menyelipkan beberapa di antaranya ke direktur pabrik.
Melihat foto-foto itu, Li Jiaojiao merasa semua darahnya telah membeku, dan dia jatuh ke lantai.
"Seperti yang kamu lihat, kami tidak mungkin menahanmu setelah hal seperti ini terjadi," kata direktur pabrik penuh arti. “Kamu pernah kuliah. Tidak mudah bagi keluargamu untuk menyekolahkanmu. Dan kamu berbalik dan melakukan sesuatu seperti ini? Kamu harus pulang dan melakukan refleksi diri.”
Seluruh tubuh Li Jiaojiao sedingin es. Ini sudah berakhir. Semua sudah berakhir. Reputasinya hancur. Pekerjaannya hilang.
Ketika Ye Zhiqiang kembali dari tempat kerjanya dan melihat Li Jiaojiao duduk di sana dengan lesu, dia bertanya, khawatir, “Apa yang terjadi? Apakah kamu merasa baik-baik saja?”
"Qiang-ge, pekerjaanku hilang." Li Jiaojiao menggerakkan kepalanya sedikit dan menatap Ye Zhiqiang seperti wanita tenggelam yang melihat jerami.
“Jadi bagaimana jika kamu kehilangan pekerjaan? Apakah kamu khawatir aku tidak bisa memberimu makan?” Ye Zhiqiang bertanya, tidak peduli.
Itu $300 sebulan bahkan tidak cukup baginya untuk membeli gaun sendiri. Dia mungkin juga tinggal di rumah dan memberinya anak laki-laki yang berwarna terang, gemuk, dan cerdas.
Li Jiaojiao menutupi wajahnya dan menangis, “Foto-foto kita bocor, dan semua orang di pabrik telah melihatnya. Sekolahku juga. Apa yang akan aku lakukan? Aku ingin mati!”
Ye Zhiqiang berdiri tiba-tiba. Matanya memerah, dan dia berkata, "Aku perlu bicara dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Transmigrated into a Parvenu's Ex-wife in the '90s
RomanceDia terbangun dari tidurnya karena surat cerai yang dilemparkan oleh suami pemilik asli padanya. Shu Yan mengambil dokumen itu dan melihatnya. Dia mendapatkan rumah dan tabungannya, tapi bukan mobilnya. Oh! Dan putra dan putrinya. Dia telah menjadi...