18

52 6 1
                                    

"Bagaimana? kau sudah menemukan pelakunya?" Ucap Joongki dengan nada dingin membuat Kangchul gugup.

Kangchul hanya diam membuat Joongki menoleh kearahnya dan menatapnya tajam.

"Jawab aku!" Teriak Joongki membuat Kangchul sedikit tersentak.

"Sudahlah sayang kita bahas nanti yang penting kita fokus pada kesembuhan Mino hm." Ucap Siera dengan lembut, dirinya sempat kalut kala dengan tiba tiba Serin menelfon suaminya dan menjelaskan apa yang terjadi.

Derap langkah kaki berlari terdengar dilorong, memperlihatkan Dean dengan raut wajah khawatir dan juga sang ayah dibelakangnya.

"Om." Ucap Dean dengan nafas terengah engah.

"Bagaimana keadaannya?" Tanya
Soohyun yang baru datang.

Joongki diam, dia menghela nafas panjang lalu beranjak dari duduknya menarik tangan Soohyun juga Dean keluar.

"Om." Lirih Dean.

"Aku tidak ingin ini terjadi lagi De." Ucap Joongki menatap Dean, tau jika Joongki sedikit kecewa Soohyun pun menepuk pelan bahu Joongki agar tenang.

"Tenang dia akan baik baik saja." Ucap Soohyun membuat Joongki menghela nafasnya panjang.

Sebenarnya Dean itu bukan serta merta hanya sahabat Mino tapi juga seseorang yang Joongki percaya untuk melindungi putranya.

"Maaf om." Lirih Dean.

"Tidak apa apa." Ucap Joongki, tapi Dean tahu bahwa om nya ini amat kecewa padanya.

Dean pun masuk kedalam ruangan menghela nafas lesu menatap sahabatnya yang tengah terbaring lemah, seketika pikirannya pecah dia pun mengepalkan tangannya dengan kuat.

"Dasar tua bangka sialan." Umpatnya dalam hati.

<-------MINO------->

SOPA HIGHSCHOOL

Pagi ini seperti biasa ramai sekali murid murid disekolah membicarakan Mino, mereka bergosip tentang Mino yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Dean yang baru datang pun disambut oleh gosipan murid perempuan di lorong sekolah.

"Eh emang bener ya Mino masuk rumah sakit."

"Iya aku denger dia ditembak sama Junhyun."

"Apa dia baik baik aja?"

Pendengaran Dean begitu tajam dan dia bisa mendengar apa yang dikatakan semua murid tentang Mino.

Dean pun menghela nafasnya, dia harus memikirkan bagaimana caranya menangkap kepala sekolah? Sedangkan dia kabur dan kepala sekolah digantikan yang baru.

"Eh sini." Teriak Dean pada anak buah Mino yang selalu mengikuti Mino kemanapun.

"Mulai sekarang gue gantinya Mino disekolah." Ucap Dean membuat anak buah Mino mengangguk patuh.

"Apa bos baik baik saja?" Tanya anak buah Mino bernama Roy.

"Hm." Deheman Dean menjadi jawaban, membuat Roy tidak bertanya lebih jauh.

Semua murid yang ada disana tiba tiba keluar kelas dan berkumpul di lorong sekolah membuat dean menghela nafasnya panjang.

"Ada apa?" Tanya Dean pada Roy, tapi Roy menatap murid lain membuat murid itu menghampirinya dan berbisik pelan.

Roy lalu menatap Dean seketika membuat Dean penasaran dan menatapnya tajam.

"Ada apa?" Tanya Dean begitu dingin.

MINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang