PART 32

220 15 1
                                    

"Sebelum aku kenal Marcus, aku tuh paling takut kalo tiba-tiba papi aku meninggal. Kalo papi gak ada, siapa yang bakalan lindungin aku sama mami, siapa yang bakalan sayangin aku selain mami, pokoknya aku tuh takut banget. Tapi setelah ketemu Marcus, semua yang ada di diri papi itu ada juga di dirinya abang kamu. Suatu saat, Marcus itu bakalan jadi penggantinya papi aku. Makanya aku tuh yakin banget sama Marcus, aku juga sayang banget sama abang kamu" jelas Mychelle.

Abang emang baik banget, maka dari itu aku pengen pasangan hidup Bang Marcus baik juga. Bisa ngertiin abang, bisa sayangin mama sama papa juga, sayang sama keluarga juga. Tapi dari mimik wajahnya sih, Kak Michi kayaknya orang baik-baik deh. Orang tuanya juga kelihatan baik, paham sama agama... ucap Melati dalam hati.

"Boleh peluk gak?" ucap Mychelle seraya merentangkan tangannya.

Melati yang masih bingung dengan hati nya, mengiyakan saja permintaan calon kakak iparnya itu.

"Meli boleh minta sesuatu?" ucapnya saat dipelukan itu.

"Selagi aku mampu kerjainnya, insya alloh aku bisa lakuin apapun itu yang kamu minta" ucap Mychelle seraya melepaskan pelukannya.

"Aku cuma minta kakak sayangin Bang Marcus, terima apapun itu kejelekan abang aku. Dan... Kakak juga harus sayang sama mama sama papa, selayaknya kakak menyayangi kedua orang tua kakak" pinta Melati.

"Haha, itu pasti aku lakuin. Bahkan, aku juga bakalan sayangin kalian kok" jawabnya.

"Yaudah yuk gabung kesana, mereka lagi barbequean" ajak Mychelle pada Melati.

Bismillah ya Mel, semoga ekspetasi terhadap Kak Michi ini gak menyakitkan... batinnya.

Melati tersenyum bahagia ketika melihat orang-orang yang ada disekitarnya juga bahagia.

Ngapain Ajay chat gue ya... batinnya saat melihat notifikasi di ponselnya.

Lu gak tau sih kalo gue sama Jojo tuh gak mungkin dapat restu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lu gak tau sih kalo gue sama Jojo tuh gak mungkin dapat restu... batinnya lagi.

"Sini dong gabung cantik" ucap mami nya Mychelle.

"Iya tante" jawab Melati dengan tersenyum kikuk seraya menghampirinya.

"Gak usah panggil tante lagi ya, panggil aja mami sama papi. Kan kalian juga anaknya mami" jawab mami nya Mychelle dengan merangkul Melati. Sedangkan Melati hanya tersenyum kikuk.

"Kapan lu balik ke apart?" bisik Kevin.

"Besok sore, kenapa emang?"

"Cepet banget baliknya, kangen Jojo ya.." ledek Kevin.

"Ih apaan sih kak, bukan gitu. Tapi gue harus magang lagi tanggal 2 nya"

Setelah dua keluarga merayakan tahun baru itu, Melati pergi ke kamar karena berniat untuk tidur.

Kring...
"Jojo? Ngapain dia video call gue ya" ucapnya seraya mengangkat video call itu.

"Jojo? Ngapain dia video call gue ya" ucapnya seraya mengangkat video call itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STORY OF MELATI (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang