Setelah bercengkrama cukup lama, Yere berpamitan pada Melati. Dan Melati kembali ke meja teman-temannya.
"Mel, boleh gak tuker posisi sehari aja. Pengen deh ngerasain dideketin cowok yang kayak Jojo, eh Yere maksudnya" ucap Silva.
"Kalo bisa, gue udah serahin detik ini Va. Capek gue harus mikirin gimana jalaninnya, padahal udah tau sih ujungnya bakalan kayak gimana" jawab Melati seraya tertawa getir.
"Lu udah tau ujungnya bakalan gimana, tapi dideketin Yere malah fine fine aja. Pusing gue sama betina satu ini" ucap Leo seraya menepuk jidatnya.
"Contohlah Leo ini, stay halal" ucap Apri yang membuat gelak tawa.
"Yere? Gue cuma temenan kok" jawab Melati dengan tertawa.
"Halah temenan temenan tai kucing lu Mel, sama Jojo juga 'temenan kok kita'. Tapi ujungnya? 'gue suka sama dia', bukankah begitu kawan?" ucap Chiko yang hanya ada gelak tawa.
Akhirnya sudah memasuki jam pulang kerja, kedai pun dibersihkan dan Melati memesan oicar.
"Lu gak mau bareng aja sama gue Mel?" ucap Vito.
"Gak bisa To, gue lagi pake dress pendek gini, terus naik motor. Lah gimana ceritanya coba. Tapi btw, thanks ya udah ditawarin" jawabnya.
"Yaudah ditungguin sama oicar nya ada, kalo ada apa-apa langsung share location oke" ucap Daniel yang diberi anggukkan oleh Melati.
Setelah oicar pesannya sampai, Melati pun berpamitan dan langsung pulang ke apartmentnya.
Saat Melati membuka pintu kamarnya, dia baru sadar kalo kunci di tasnya cuma ada 1.
Ya alloh, kunci mobil gue gak ada. Jangan-jangan jatuh lagi di mobilnya Jojo, ampun deh. Teledor banget sih Mel, ah elah. Tapi kalo misalkan tuh kunci gak ada di mobilnya Jojo, gimana dong? Di kedai perasaan gak ada sampah apa-apa deh tadi, semoga aja jatuhnya beneran di mobil Jojo. Tapi kalo sampe ada, gue gak mungkin kan minta Jojo anterin kunci kesini sekarang. Ah udah deh tanyain dulu ada gak nya... ucapnya dalam hati dengan panik.
"Bisa-bisanya gue lupa sama yang begituan. Huh, udah ah bersih-bersih dulu abis tuh langsung bobo nyenyak deh" ucapnya pada diri sendiri.
Karena hari ini tidak ada bimbingan dan juga merupakan tanggal merah, Melati melakukan aktifitas baru. Dia berenang di kolam renang apartment nya setelah mencuci pakaian.
"Widih, masih lu berenang Mel" ucap Fajar yang baru sampai di depan kolam renang.
"Yang penting kan olahraga Jay" jawabnya.
Setelah itu Melati mengeringkan badannya seraya duduk dan membuka media sosialnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF MELATI (end)
FanfictionMengisahkan tentang seorang anak perempuan yang bernama Melati Pradita Setiawan, dia juga memiliki 3 orang abang yang selalu menjaga nya dalam situasi apapun. Suatu ketika, Melati melabuhkan hatinya pada seorang lelaki yang selalu menemaninya. Tetap...